Ngebet Gabung Chelsea, Morata Tolak Klub Tiongkok

Morata masih membuka peluang bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

oleh Thomas diperbarui 14 Jul 2017, 17:00 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2017, 17:00 WIB
Ngebet Gabung Chelsea, Morata Tolak Klub Tiongkok
Alvaro Morata (AFP)

Liputan6.com, Madrid- Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata masih berharap bisa bermain di Liga Inggris musim depan. Usai gagal pindah ke Manchester United (MU), Morata kini ingin bergabung dengan Chelsea

Morata tidak betah di Real Madrid. Pasalnya, dia hanya jadi pilihan kedua oleh pelatih Zinedine Zidane. Eks pemain Juventus itu kalah bersaing dengan Karim Benzema.

Awalnya, Morata diperkirakan akan pindah ke MU. Dia sudah setuju bergabung ke Old Trafford. Namun, Setan Merah akhirnya batal membeli Morata dan berpaling kepada Romelu Lukaku dari Everton.

Setelah gagal pindah, Morata diklaim Don Balon tengah dibidik klub kaya Tiongkok, Tianjin Quanjian. Tim asuhan Fabio Cannavaro itu bersedia memberikan gaji 30 juta euro semusim jika Morata mau bergabung.

Tawaran gaji besar tidak membuat Morata tergoda pindah ke Tiongkok. Pemuda 24 tahun itu masih ingin merumput di Eropa. Dia menargetkan pindah ke Chelsea musim panas ini.

Chelsea kebetulan memang sedang membutuhkan striker baru. The Blues awalnya ingin merekrut Lukaku, tapi disalip oleh MU sehingga kini fokus mengejar Morata.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya