Bali United Vs Barito Putera: Jacksen Siap Rusak Ambisi Widodo

Bali United akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion I Watan Dipta, Gianyar, Jumat (14/7/2017).

oleh Dewi Divianta diperbarui 14 Jul 2017, 14:20 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2017, 14:20 WIB
Irfan Bachdim Dua Gol, Bali United Bungkam PS TNI
Pelatih Bali United, Widodo C Putro (kanan) memberi arahan pada pemainnya saat laga melawan PS TNI dilanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Senin (10/7). Laga dimenangkan Bali United dengan 4-3. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Gianyar-- Pelatih Bali United, Widodo C Putro, menargetkan tiga poin saat pasukannya menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/7/2017). Bali United tidak ingin terpeleset dari papan atas klasemen sementara.

Tidak hanya Barito Putera, Widodo mengingatkan pasukannya agar tidak kehilangan poin dari lawan mana pun saat tampil di depan publik sendiri. Mantan pemain timnas Indonesia itu tidak ingin kejadian yang dialami saat bertemu Bhayangkara FC terulang. Pada pekan ke-10, Serdadu Tridatu dipaksa menelan kekalahan 1-3 oleh tim tamu. 

Namun Pelatih Barito, Jacksen siap meladeni tantangan Widodo. Mantan pelatih Persipura itu siap berjuang bersama pasukannya demi merebut poin dari Pulau Dewata. 

Bahkan, ia berseloroh tak mau mendapatkan poin dari Widodo, melainkan akan berjuang keras di pertandingan. "Biarkan saja dia tidak mau memberi kita poin, tidak masalah. Kita tidak ingin mendapatkannya dari Widodo. Kita akan berjuang untuk merebutnya." 

Ia memahami pernyataan Widodo. Menurutnya, sebagai pelatih, apalagi bermain di hadapan publik sendiri, tentu tak ingin mengalami kekalahan.

"Saya mengerti sebagai pelatih, dia (Widodo) tidak ingin kalah, apalagi bermain di kandang sendiri. Tapi kita buktikan besok. Semua berdasarkan permainan di lapangan nanti, apa pun hasilnya yang akan kita dapat nanti," ujar Jacksen.

Sementara itu, Jacksen mengaku membawa 20 pemain dalam dalam lawatannya ke Bali. "Siapapun yang hadir tetap menjadi bagian rencana besok," kata Jacksen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya