Performa Kovacic Bikin Pelatih Real Madrid Pusing

Zidane punya masalah menentukan pemain inti Real Madrid.

oleh Rama Dani diperbarui 02 Agu 2017, 06:12 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2017, 06:12 WIB
Mateo Kovacic
Kovacic bermain bagus untuk Real Madrid selama tur pramusim.(AFP / MIGUEL RIOPA)

Liputan6.com, Madrid - Ada pekerjaan rumah yang tersisa buat Zinedine Zidane usai timnya, Real Madrid, tampil di ajang pramusim, International Champions Cup 2017. Dia sekarang dibuat pusing menentukan komposisi tim untuk musim depan.

Meski telah membuang James Rodriguez ke Bayern Munchen. Namun Zidane dibuat kebingungan menentukan penggawa andalan untuk mengawal lapangan tengah.

Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos, merupakan penghuni starting XI musim lalu. Tapi melihat hasil di laga pramusim, ada satu nama lain yang kemungkinan akan diproyeksikan menjadi andalan lain. Dia adalah Meteo Kovacic.

Laporan Marca, performa bagus diperlihatkan Kovacic selama pramusim. Dia memang acap mendapat kesempatan bermain dari Zidane. Di laga melawan Barcelona dia bahkan menyumbang sebiji gol untuk melawan Real Madrid.

Hal itu membuat Zidane tak kuasa ingin menyisihkan Kovacic lagi seperti yang sudah-sudah. Terlebih, mantan pemain Inter Milan itu juga memperlihatkan semangat pantang menyerah, walau sebelumnya santer diberitakan akan ditendang dari tim.

Selain Kovacic, deretan gelandang yang juga menunggu kesempatan dimainkan oleh Zidane di Real Madrid adalah Marcos Llorente, Isco, Dani Ceballos, Marcos Asensio dan Lucas Vázquez.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya