Ternyata, Ini Penyebab Bintang MU Gagal Gabung Real Madrid

Pogba termasuk dalam daftar lima pemain yang tidak diinginkan Ronaldo ada di Real Madrid

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Okt 2017, 07:48 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2017, 07:48 WIB
Paul Pogba
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, rayakan gol ke gawang West Ham United pada laga Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (13/8/2017). (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Madrid - Paul Pogba bergabung dengan Manchester United (MU) dari Juventus pada musim panas lalu. Ia memilih berlabuh di MU ketimbang di klub lain. Nilai transfer Pogba senilai 110 juta euro,  yang satu tahun lalu - adalah harga tertinggi yang pernah dibayarkan untuk pesepakbola.

Sebelumnya, memang pemain Prancis itu, sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Namun, kepindahannya ke Bernabeu entah bagaimana tidak terwujud.

Tapi, menurut laporan Don Balon ini, seperti dikutip Ilbianconero, terungkap penjelasan mengapa mantan bintang Juventus tersebut gagal pindah ke Real Madrid.

Disebutkan media tersebut bahwa Pogba termasuk dalam daftar lima pemain yang tidak diinginkan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Pemain asal Prancis itu masuk dalam daftar bersama pemain-pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Robert Lewandowski, Arturo Vidal dan Dani Ceballos, yang baru bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu ini.

Pogba bukanlah pemain yang diinginkan Ronaldo di Bernabeu. Dan, hak vetonya bisa mencegah Pogba bergabung dengan Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Infeksi Virus

Pogba Cetak Gol, Manchester United Menang Telak
Pemain Manchester United, Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Leicester City bersama rekannya Jesse Lingard pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9/2016) WIB. MU menang 4-1 atas Leicester. (Action Images via Reuters/Carl Recine)

Real Madrid sebelumnya memiliki kesempatan untuk mendatangkan full back baru pada bursa transfer musim dingin 2018.

Namun, seperti dilansir Marca, Kamis (12/10/2017), Los Blancos tidak akan mengambil kesempatan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Real Madrid kemungkinan bakal kehilangan Dani Carvajal selama dua bulan. full back berusia 25 tahun itu menderita penyakit pericarditis.

Penyakit seperti ini dikabarkan sulit untuk diobati karena harus ditangani dengan hati-hati.Pericarditis merupakan pembekakan membran di sekitar jantung.

Penyakit ini terjadi karena infeksi virus. Ini bisa dibersihkan dalam waktu kurang lebih dua atau tiga pekan untuk warga biasa.Sedangkan untuk atlet, bakal lebih kompleks dan beresiko. Soalnya, jantung menjadi salah satu parameter kesehatan seorang atlet yang punya aktivitas fisik yang tinggi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya