Gabung Lagi di MU, Ibrahimovic Siap Bersaing dengan Lukaku

Zlatan Ibrahimovic mengaku persaingan di MU bakal ketat

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 28 Okt 2017, 21:30 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2017, 21:30 WIB
Bursa Transfer, Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan akan segera kembali ke Manchester United selain untuk menyelesaikan proses rehabilitasi cederanya. Ibrahimovic juga berpeluang besar kembali memperkuat The Red Devils. (AP/Dave Thompson)

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic diperkirakan baru akan memperkuat Manchester United (MU) pada Desember mendatang. Pemain asal Swedia ini menyadari dirinya harus bersaing ketat untuk mendapatkan tempat di tim utama Jose Mourinho.

Ibrahimovic juga menyadari kehadiran Romelu Lukaku akan menghadirkan persaingan di MU. Meskipun mantan bintang Paris Saint-Germain, AC Milan dan Barcelona ini mengaku "menikmati" kehadiran Lukaku.

"Saya adalah bagian dari tim, saya membawa kualitas pada saat saya kembali bermain, saya membawa semangat, mental, pengalaman, dan kualitas," kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

Ibrahimovic yang sempat absen lama mengatakan bahwa semakin banyak waktu istirahat, akan makin baik hasilnya.

"Ketika saya kembali, kita akan melihat bagaimana segala sesuatunya berjalan," ujar Ibrahimovic. "Tapi percayalah saat kembali, saya akan termotivasi, dan sangat lapar untuk mencetak gol lagi," kata striker MU ini.

Ibrahimovic memang punya rekor bagus. Di semua tim yang pernah dibelanya, pria 36 tahun itu selalu bisa menjadi juara liga domestik.

Hanya di MU, Ibrahimovic belum bisa memberikan gelar juara Liga Inggris. Musim lalu Ibra memberikan gelar Liga Europa, Piala Liga Inggris dan Community Shield.


Ambisi Besar

Manchester United (MU)
Penyerang Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic. (EMMANUEL DUNAND / AFP)

Sebelumnya, Ibrahimovic mengungkap alasan mau menerima kontrak baru dari MU. Ia ternyata memendam ambisi menjuarai Liga Inggris.

"Saya katakan saya kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai. Semua yang saya bangun di musim pertama - jelas kami memenangkan tiga piala - akhir untuk saya bukanlah akhir yang saya inginkan, atau tidak ada yang menginginkannya, terutama setelah bagaimana musim berjalan," kata Ibrahimovic.

"Targetnya adalah Liga Inggris, itulah target saya untuk untuk diselesaikan. Semua saya mulai di musim pertama, kami akan menyelesaikan di musim kedua," tegas Ibrahimovic seperti dilansir Sportsmole.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya