Barcelona Dapat Kabar Buruk Setelah Ditahan Olympiakos

Sergi Roberto dan Andre Gomez mengalami cedera setelah pertandingan Olympiakos melawan Barcelona.

oleh Ary Wibowo diperbarui 02 Nov 2017, 01:06 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2017, 01:06 WIB
Sergi Roberto
Pemain Barcelona, Sergi Roberto, mengalami cedera saat menghadapi Olympiakos di ajang Liga Champions, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. (Barcelona).

Barcelona - Dua pemain Barcelona, Sergi Roberto dan Andre Gomes, mengalami cedera ketika Barca menghadapi Olympiakos pada matchday keempat Grup D Liga Champions, di Karaiskakis Stadium, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. 

Sergi Roberto tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Namun, lantaran mengalami cedera, ia hanya bermain selama 46 menit, sebelum digantikan Gerard Deulofeu.

Andre Gomes mengalami nasib sama. Meski baru bermain sejak menit ke-76, Gomes didiagnosis mengalami cedera paha setelah menjalani tes medis.

"Gelandang Catalan tersebut (Sergi Roberto) mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya dan akan absen selama lima pekan, sementara rekan setimnya yang berasal dari Portugal (Andre Gomes) juga mengalami cedera paha di kaki kanannya dan akan absen sekitar tiga sampai empat pekan," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Meski gagal mengalahkan Olympiakos, Barcelona tetap memuncaki klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan perolehan poin 10 dari empat laga, unggul tiga angka dari Juventus yang menempati posisi kedua.

Sumber: Barcelona, Sport

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya