Coutinho Tak Jamin Setia kepada Liverpool

Coutinho tak menegaskan bertahan untuk Liverpool bila ada tawaran dari Barcelona.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 08 Des 2017, 16:45 WIB
Diterbitkan 08 Des 2017, 16:45 WIB
Liverpool-Chelsea
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho (kanan) berusaha melewati gelandang Chelsea, N'Golo Kante saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Inggris (25/11). Liverpool bermain imbang 1-1 atas Chelsea. (AFP Photo/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, ternyata belum sepenuhnya membuang hasrat bergabung dengan Barcelona. Coutinho tidak memberikan jawaban tegas mengenai rencana Blaugrana merekrutnya Januari nanti.

Coutinho mengaku tidak tahu pasti apakah Barcelona bakal mengajukan tawaran lagi. Namun, pemain internasional Brasil itu menolak berkomentar apakah dia memilih bertahan di Anfield musim depan.

Sebelumnya, Barcelona telah berulang kali mengajukan penawaran untuk Coutinho pada musim panas lalu. Namun, seluruh tawaran klub asal Katalan itu selalu ditolak Liverpool.

"Saya berada di Liverpool dan saya selalu melakukan yang terbaik saat bermain, menghormati seragam dan pendukung klub," ujar Coutinho, seperti dilansir AFP.

Mantan pemain Inter Milan ini telah mencetak sembilan gol dari 13 penampilan bersama Liverpool di berbagai kompetisi musim ini. Coutinho mengatakan tidak tahu soal masa depannya bersama The Reds.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tawaran Selalu Ada

"Apa yang akan terjadi pada Januari, kami akan mengetahuinya pada Januari. Saya tidak tahu apakah akan ada penawaran," tuturnya.

"Musim panas lalu ada tawaran pekerjaan dengan cara yang sama seperti yang terjadi kepada setiap orang dan saya tertarik dengan hal itu. Namun karena saya bertahan, saya bermain dengan kehendak dan keinginan saya," kata dia.

Penampilan Coutinho menuai pujian setelah mencetak trigol pertama kalinya untuk Liverpool. Kemenangan 7-0 atas Spartak Moscow mengantarkan Liverpool melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya