Ini Dia Peserta Kontes Slam Dunk IBL All-Star 2018

IBL Pertalite All-Star 2018 akan digelar di Britama Arena, Jakarta, Minggu (7/1/2018).

oleh Thomas diperbarui 05 Jan 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2018, 18:00 WIB
IBL All Star
Satria Muda Pertamina, Ronaldo Sitepu (kiri) dan pemain asing Satua Wacana, Jontaveous Sulton (kanan) mengapit Chief Marketing IBL Cahyadi Wanda dalam jumpa pers IBL Pertalite All-Star 2018 di Jakarta, Minggu (7/1/2018). (Liputan6.com/Thomas)

Liputan6.com, Jakarta - IBL Pertalite All-Star 2018 akan digelar di Britama Arena, Jakarta, Minggu (7/1/2018). Tak hanya perang bintang antara tim Divisi Merah melaqan Divisi Putih, juga akan diadakan kontes slam dunk dan tembakan tiga angka.

Untuk kontes slam dunk, ada lima pemaim yang akan ikut serta. NSH Jakarta menggirimkan dua wakil yakni Rendi Mantiri dan Jason Bryant Carter, Pandu Wiguna (Garuda Bandung), Jontaveous Sulton (Satua Wacana) dan Nahshon George (Hangtuah).

Sayangnya juara bertahan Tyreke Jewell tak akan ikut serta. Jewell sudah tak berlaga di IBL lagi.

Di kontes tembakan tiga angka, ada enam pemain yang bersaing. Mereka adalah Darnell Brown II (Siliwangi), Madarious Gibbs (Satya Wacana), Daniel Wenas (Pelita Jaya), Juan Laurent (Satria Muda) serta dua pemain Stapac, Dominique Nelson Williams dan Andakara Prastawa. Nama terakhir merupakan juara bertahan.

"Para pemain yang terpilih di kontes All-Star ini di pilih berdasarkan statistik selama toga seri aqal IBL," ujar Chief Marketing IBL Cahyadi Wanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Laga Eksebisi

IBL All-Star 2018 akan digelar mulai pukul 17.00 WIB. Kontes slam dunk dan tembakan tiga angka akan digelar terlebih dulu sebelum duel tim divisi merah melawan putih.

Selain itu IBL juga mengadakan eksebisi antara wartawan melawan tim gabungan legend IBL dan Pertalite All-Star.

Juga akan digelar Skill Challenge dimana satu tim terdiri dari legenda IBL, pemain aktif dan legenda basket putri.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya