Persebaya Bawa Skuat Gemuk Lawan PSMS

Persebaya Surabaya membawa 24 pemain untuk melawan PSMS Medan.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 03 Feb 2018, 13:15 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2018, 13:15 WIB
Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya dalam duel kontra Madura United, Minggu (28/1/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (Bola.com)

Liputan6.com, Solo - Persebaya Surabaya berkekuatan maksimal menjelang bertanding di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Bajul Ijo ini akan bertemu PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018).

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memboyong total 24 pemain dalam lawatan ke Solo. Arsitek asal Argentina ini juga membawa Robertino Pugliara yang belum lama bergabung.

Skuat Persebaya di babak delapan besar ini terbilang gemuk. Pasalnya, hanya 18 nama yang dapat didaftarkan pada Daftar Susunan Pemain (DSP).

Alfredo Vera membawa tiga penjaga gawang sekaligus yaitu Miswar Saputra, Dimas Galih, dan Alfonsius Kevlan. Adapun, lini belakang Bajul Ijo bakal dihuni oleh Otavio Dutra dan Ruben Sanadi.

Beralih ke barisan tengah. Misbakus Solikin dan Rendi Irwan akan menemani Robertino. Di sektor depan, Persebaya tetap mengandalkan tridente Irfan Jaya, Rishadi Fauzi, dan Ferinando Pahbol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ulangan Final Liga 2

Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Manahan Solo sebelum menghadapi PSMS Medan pada 8 besar Piala Presiden 2018. (Liputan6.com/Fajar Abrori)

Persebaya mengingat PSMS bukan sekedar lawan di babak delapan besar, sekaligus tim yang ditaklukkan pada final Liga 2 musim lalu. Saat itu, Bajul Ijo keluar sebagai juara setelah menang 3-2.

“Saya kira permainan PSMS hampir sama (dengan final Liga 2 2017). Meski skuad kedua tim sedikit berubah. Sama-sama punya pemain baru. Perlu diingat, kami mewaspadai PSMS secara tim. Bukan ke satu atau dua pemain mereka saja,” ungkap Alfredo Vera.

“Mereka hampir sama. Mereka kerja keras. Karena tim yang masuk delapan besar pasti bagus. Yang pasti nanti kami berusaha main bagus dan menang,” katanya menambahkan.


24 pemain Persebaya untuk melawan PSMS

1.    Miswar Saputra

2.    Dimas Galih

3.    Alfonsius K.

4.    Abu Rizal Maulana

5.    Otavio Dutra

6.    Fandri Imbiri

7.    Ruben Sanadi

8.    Arthur Irawan

9.    M. Irvan Febrianto

10.  M. Syaifuddin

11.  Rachmat Irianto

12.  M Sidik Saimima

13.  Adam Maulana

14.  Misbakus Solikin

15.  Rendi Irwan

16.  Irfan Jaya

17.  Oktafianus Fernando

18.  Riky Kayame

19.  Rishadi Fauzi

20.  Osvaldo Haay

21.  Feriando Pahabol

22.  Nelson Alom

23.  Robertino Pugliara

24.  Fandy Eko Utomo

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya