Persib Siapkan Kejutan di Acara Launching Skuat

Persib Bandung rencananya akan memperkenalkan skuat yang akan tampil pada kompetisi musim ini.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 26 Feb 2018, 11:45 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2018, 11:45 WIB
Persib Bandung
Persib kembali menggelar latihan usai gagal di Piala Presiden (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung rencananya akan memperkenalkan skuat untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2018 pada awal Maret mendatang dalam rangkaian acara yang sederhana. 

Tercatat sebanyak 26 pemain telah diikat kontrak oleh tim berjuluk Maung Bandung di mana beberapa di antaranya merupakan para pemain muda yang baru promosi ke tim senior.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, masih butuh tambahan pemain. Dia berharap manajemen mampu mendatangkan setidaknya empat pemain baru guna menambah kekuatan Persib yang akan mengarungi dua hajatan besar, yaitu Liga 1 dan Piala Indonesia.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono mengatakan, hingga saat ini proses negosiasi dengan pemain incaran pria asal Argentina itu masih berjalan. Tidak menutup kemungkinan akan diperkenalkan saat launching jika telah mencapai kata sepakat.

"Tidak menutup kemungkinan (ada kejutan), tapi belum kita sampaikan sekarang . Ibaratnya gini, kita serahkan semuanya kepada pelatih agar tim yang sekarang itu kompak," kata Kuswara.

 

 

 


Diserobot Klub Lain

Ghozali Siregar
Eks PSM Makassar, Ghozali Siregar gabung dengan Persib Bandung (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Kuswara menjelaskan para pemain incaran Persib hampir keseluruhannya telah diikat kontrak oleh tim lain sehingga pihaknya kesulitan untuk bisa membawa ke Bandung.

"Beberapa waktu lalu saya dengar pelatih sudah ajukan, kan harus kita cek, terikat kontrak apa engga dengan tim lain. Nah itu kita jadi selektif untuk memilih pemain. Jangan sampai pemain sudah terikat kontrak," kata Kuswara menjelaskan.

 


Batas Akhir

Pendaftaran pemain rencananya akan berakhir, Maret 2018. Menurut Kuswara, ini akan jadi batas akhir bagi manajemen untuk mendatangkan pemain incaran Gomez. 

"Komposisi saat ini secara legal sudah menandatangani kontrak dan menjadi milik kita. Pendaftaran kan ada syarat nanti setelah selesai pendaftaran baru diketahui. Skuat pasti ya setelah pendaftaran," kata dia.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya