Barcelona Terancam Tanpa Iniesta saat Meladeni Chelsea

Andres Iniesta mengalami cedera hamstring saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 1--0.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 05 Mar 2018, 06:14 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2018, 06:14 WIB
Andres Iniesta
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berencana melakukan reuni dengan Andres Iniesta di Etihad Stadium pada musim panas 2018. (AFP/Josep Lago)

Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, diragukan bisa tampil saat meladeni Chelsea pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Camp Nou, 14 Maret mendatang.

Keraguan itu mencuat setelah Iniesta mengakhiri pertandingan lebih cepat saat mengalahkan Atletico Madrid 1-0 pada laga lanjutan La Liga, Minggu (4/3/2018). Pemain berusia 33 tahun itu akhirnya diketahui mengalami cedera hamstring.

Iniesta sempat meninggalkan lapangan pertandingan setelah berduel dengan bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko. Namun, penggawa timnas Spanyol masih bisa melanjutkan laga hingga akhirnya benturan dengan Saul membuat Iniesta harus digantikan Andre Gomes pada menit ke-35.

Pihak klub pun sudah mengonfirmasi bahwa Iniesta mengalami cedera hamstring. Setelah ini, mereka akan melakukan serangkaian tes untuk mengetahui berapa lama Iniesta harus absen dari lapangan hijau.

Cederanya Iniesta bakal membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pusing. Mantan pelatih Athletic Bilbao itu juga tidak bisa menurunkan Philippe Coutinho di Liga Champions karena pernah memperkuat Liverpool di ajang yang sama pada musim ini.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya