De Boer: Talenta Rashford Terbuang di MU

Rashford menjadi pahlawan MU saat melawan Liverpool.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Mar 2018, 09:55 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2018, 09:55 WIB
FOTO: Marcus Rashford Antar Manchester United Bungkam Liverpool
Striker Manchester United, Marcus Rashford merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (10/3/2018). MU menang 2-1 atas Liverpool. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Frank de Boer ikut bicara soal penampilan Marcus Rashford di MU. Ia heran manajer MU, Jose Mourinho tak memberinya kesempatan bermain lebih banyak untuknya.

Rashford baru saja menjadi bintang dalam big match antara Manchester United melawan Liverpool. Pemain tersebut memoborong dua gol untuk membawa MU menang atas The Reds dengan skor 2-1.

Menurut De Boer, Mourinho seharusnya memberikan waktu untuk Rashford agar bisa berkembang dari kesalahannya. Dia menganggap Rashford masih muda dan memiliki bakat serta harus main di banyak pertandingan.

"Anda ingin memberikannya waktu dan dia bisa berbuat kesalahan. Namun Mourinho tidak seperti itu. Ia hanya menginginkan hasil," ujarnya.

"Bila dia tak bermain baik dalam satu dua pertandingan, dia (Mourinho) akan mengeluarkannya," lanjutnya.

"Dia masih sangat muda, tapi dia sangat bertalenta. Anda ingin melihat pemain seperti ini di setiap pekan," tambahnya.

Rashford telah memulai laga sebanyak 14 kali dari 27 penampilannya di Premier League bersama MU musim ini. Ia juga telah membukukan 5 gol dan 4 assist di sepanjang pertandingan tersebut.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya