Bek Belanda Setuju Pindah ke Inter Milan?

Inter Milan bisa mendapatkannya dengan gratis.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Mar 2018, 11:49 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2018, 11:49 WIB
Stefan de Vrij
BETAH - Stefan de Vrij mengaku masih betah membela Lazio. (Zimbio)

Liputan6.com, Jakarta Bek tengah Lazio, Stefan de Vrij, dilaporkan telah memutuskan hengkang dan kemungkinan bergabung dengan Inter Milan

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh sang direktur, Igli Tare yang menyebut bahwa De Vrij sudah hampir pasti meninggalkan klubnya. Bahkan, Tare meyakini De Vrij berpeluang besar untuk bergabung dengan rival mereka di Serie A, yakni Inter Milan. 

Tare berharap pemain berdarah Belanda tersebut mau memberikan kemampuan terbaiknya di sisa musim ini. Dia berharap De Vrij dapat semakin berkembang sebagai pesepak bola.

"Saya harap De Vrij bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk Lazio sampai akhir, sebagaimana yang dia lakukan selama ini," ujar Tare dikutip dari Goal.

Memang ada beberapa klub yang mengincar De Vrij, salah satunya Liverpool yang berniat memperbaiki barisan pertahanan mereka. Namun, Tare mengklaim bahwa bek berusia 26 tahun tersebut sudah memutuskan untuk bergabung dengan Inter.

"Sebut saja ada kemungkinan besar dia pergi ke Inter Milan," pungkasnya.

Sumber Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya