Makna Kemenangan atas AC Milan bagi Juventus

Juventus mengalahkan AC Milan pada lanjutan Serie A akhir pekan lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Apr 2018, 22:07 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2018, 22:07 WIB
Kalahkan AC Milan, Juventus Makin Bertengger di Puncak Klasmen
Pemain AC Milan, Leonardo Bonucci mencetak gol pertama untuk timnya saat melawan Juventus dalam pertandingan Serie A Italia di Stadion Allianz di Turin (31/3). AC Milan harus menelan kekalahan 3-1 atas Juventus. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengungkapkan makna kemenangan atas AC Milan akhir pekan lalu. Dia menilai hasil tersebut memberi kebahagiaan besar bagi rekan-rekannya.

Akhir pekan kemarin, Juve menjamu AC Milan di Allianz Stadium. Awalnya pasukan Gennaro Gattuso itu sempat merasa optimis bakal bisa mencuri poin dari rivalnya itu.

Awalnya Milan sempat bisa mengimbangi Juve. Namun pada akhirnya Rossoneri dipermak dengan skor telak 3-1.

Gol-gol Juve dihasilkan oleh Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan Sami Khedira. Sementara satu-satunya gol Milan dicetak oleh Leonardo Bonucci.

"Menang melawan Milan? Itu adalah sumber kebahagiaan besar bagi kami dan itu memberi kami dosis ekstra antusiasme," serunya pada Marca.

“Kami tahu kami bisa mengambil langkah yang sangat penting setelah Napoli bermain imbang, dan menang melawan salah satu tim yang tampil paling bagus di liga," tandasnya.

Kemenangan itu membuat Juve sekarang mengoleksi 78 poin dari 30 pertandingan. Mereka unggul empat angka dari Napoli yang ada di posisi kedua.

Sementara itu AC Milan tertahan di posisi enam. Mereka sekarang meraih 50 poin dari 29 pertandingan, terpaut delapan angka dari Inter Milan yang ada di posisi empat.

 

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya