Juventus Dibantai Real Madrid, Allegri Minta Maaf

Allegri menyesal gagal membawa Juventus mengalahkan Real Madrid.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Apr 2018, 11:17 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2018, 11:17 WIB
Massimiliano Allegri
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut peluang timnya untuk melaju ke semifinal menipis karena kebobolan tiga gol pada leg pertama melawan Real Madrid di Allianz Stadium. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah sikap profesional ditunjukkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri terkait kekalahan timnya dari Real Madrid (0-3) pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB.

Beberapa saat setelah pertandingan usai, Allegri memanfaatkan media sosial twitter untuk menyapa para penggemar Juventus yang kecewa. Dia pun mewakili seluruh pemain Juventus melayangkan permohonan maaf pada seluruh fans Juventus. 

"Saya mengerti kekecewaan ini," tulis Allegri di akun twitternya.

"Memang benar. Tetapi saya tidak bisa mencela tim yang sudah berjuang keras, melawan tim yang terbaik di dunia."

"Dalam olah raga dan hidup ada beberapa pihak yang membuktikan bahwa mereka lebih baik: anda memberi aplaus pada mereka dan terus bekerja keras untuk mencapai level mereka."

"Sekarang mari kita segera kembali bersemangat!"

Kekalahan tersebut berarti menipisnya asa Juventus untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini. Karenanya, Allegri dan para pemainnya saat ini harus segera kembali tampil apik di Serie A.

Sumber Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya