Momen Wakapolri Nyanyikan Lagu untuk Persija di Pinggir Pantai

Persija rayakan keberhasilan masuk babak gugur Piala AFC.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 28 Apr 2018, 15:15 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2018, 15:15 WIB
Syafruddin
Wakapolri Komjen Syafruddin bernyanyi pada perayaan Persija Jakarta di Jetski Cafe, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (28/4/2018). (Liputan6.com/Muhammad Adiyaksa)

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Persija Jakarta dengan Persib Bandung, Sabtu (28/4/2018) boleh ditunda. Tapi, kemeriahaan tetap menghampiri armada tim ibu kota.

Merayakan keberhasilan lolos dari babak grup Piala AFC, Persija menghelat makan siang bersama di Jetski Cafe, Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Jamuan ini dihadiri seluruh skuat Macan Kemayoran beserta para keluarga, plus Wakapolri Komjen Syafruddin yang menjabat sebagai pembina Persija.

Sebelum sesi makan siang tiba, Komjen Syafruddin unjuk kebolehan dengan menyanyikan sebuah lagu. Pria berusia 57 tahun tersebut melantunkan tembang berjudul Bintang yang dipopulerkan Anima.

Skuat Persija memang sengaja meliburkan latihan pada hari ini demi memenuhi undangan makan siang dari Wakapolri. Mulai musim ini, Komjen Syafruddin didapuk sebagai pembina sekaligus pelindung Macan Kemayoran.

Suasana pinggir pantai kian menyemarakkan kegiatan makan siang Persija bersama Komjen Syafruddin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Wakapolri

"Dalam rangka syukuran selamatan atas prestasi yang diraih Persija. Bukan hanya Piala AFC, juga Piala Presiden, sekaligus ultah saya ke-57. Kemenangan itu sangat ditentukan pemain," ujar Komjen Syafruddin.

"Manakala pelatih dan pemain satu hati jiwa pikiran dalam setiap langkah, pada setiap momen, itu pasti akan memenangkan pertandingan. Itu doktrin yang saya lakukan," katanya menambahkan.


Komentar Gede Widiade

Direktur Utama Persija, I Gede Widiade mangatakan, "Syukuran pembina Persija dan syukuran tim lolos grup Piala AFC. Di era yang sulit, ada sedikit harapan, pembinaan PSSI dan PT LIB membuahkan hasil," papar Gede.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya