Gattuso Bakal Terus Asah Ketajaman AC Milan

AC Milan baru saja meraih kemenangan atas Bologna. Bermain di Renato Dall'Ara, Minggu (29/04), Rossoneri berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Apr 2018, 10:07 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2018, 10:07 WIB
Gennaro Gattuso
Gennaro Gattuso (dok. AC Milan)

Liputan6.com, Milan - Gennaro Gattuso menyebut AC Milan tampil kurang tajam di pertandingan lawan Bologna. Pria 40 tahun itu berjanji untuk terus membenahi masalah tersebut.

AC Milan baru saja meraih kemenangan atas Bologna. Bermain di Renato Dall'Ara, Minggu (29/04), Rossoneri berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Gol-gol AC Milan dicetak Hakan Calhanoglu dan Jack Bonaventura. Akan tetapi, sejatinya Rossoneri sempat mendapat banyak peluang untuk bisa mencetak gol tambahan.

Gattuso pun merasa kesal anak-anak asuhnya hanya bisa mencetak dua gol. Namun ke depannya, ia mengklaim akan terus memoles ketajaman lini serangnya agar Milan bisa tampil lebih baik lagi dan tak kehilangan poin, terutama di pertandingan-pertandingan yang penting.

"Kami menemukan diri kami di depan kiper empat atau lima kali, jadi harusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol," serunya kepada Mediaset Premium.

“Kami keluar dari kekalahan buruk dan pekan yang sulit. Ini bukan hari-hari yang bagus dalam latihan. Ada penyesalan bahwa kami tidak memanfaatkan lebih banyak peluang, tetapi itu adalah sesuatu yang harus kami benahi dan kami sudah tahu itu," tegas Gattuso.

“Yang bisa kami lakukan adalah terus menciptakan peluang. Cepat atau lambat para striker akan menempatkan bola ke dalam gawang. Kami masuk ke posisi yang tepat dan harus melatih tendangan kami. Jika Anda tidak memaksimalkan peluang dan mematikan permainan lawan, lawan bisa bangkit," ucapnya.

Sumber: bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya