Juventus Dapat Kabar Baik dari MU

Juventus makin berpeluang merekrut bek MU.

oleh Thomas diperbarui 03 Mei 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2018, 06:00 WIB
Matteo Darmian
Matteo Darmian (AFP / OLI SCARFF)

Liputan6.com, Jakarta Peluang Juventus mendapatkan bek kanan Manchester United (MU) Matteo Darmian semakin besar. Setan Merah siap melego pemain nasional Italia tersebut.

Juventus memang sangat ingin merekrut Darmian. I Bianconeri membutuhkan Darmian karena Stephen Lichtsteiner kemungkinan besar pergi akhir musim nanti. 

Darmian disukai pelatih Massimiliano Allegri karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Darmian juga bisa bermain di posisi bek kiri.

Kabarnya Darmian sendiri sudah setuju untuk pindah ke Juventus. Dia telah sepakat untuk bergabung ke Turin musim panas nanti. Tinggal Juventus yang merayu MU untuk merelakan Darmian.

Walau belum tercapai kesepakatan, Juventus hampir pasti mendapatkan Darmian. Sky Sports mengklaim MU bersedia melepas Darmian dan Daley Blind musim panas nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Murah

Juventus, Serie A, Matteo Darmian, Galeri Foto
Matteo Darmian (Dok MU)

Setan Merah akan mendengarkan setiap tawaran yang masuk untuk Darmian dan Blind di musim panas nanti.

Harga jual Darmian tidak akan terlalu mahal. MU konon akan melepas eks pemain Torino itu jika mendapat tawaran sekitar 13 juta euro.


Jarang Main

matteo darmian
Bek Manchester United Matteo Darmian (Dok MU))

Darmian musim ini memang gagal menembus tim utama MU. Dia kalah bersaing dengan Antonio Valencia dan Ashley Young yang dipercaya jadi bek kanan dan kiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya