Neville: Kesalahan Besar jika MU Jual Pogba

Pogba kembali ke MU pada awal musim lalu. Setan Merah rela memecahkan rekor transfer dunia demi mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 01 Mei 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2018, 15:00 WIB
Paul Pogba, Warna Rambut Paul Pogba
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, menilai Setan Merah akan melakukan kesalahan besar jika menjual Paul Pogba. Neville takut MU melakukan kesalahan yang sama seperti kasus Angel Di Maria.

Pogba kembali ke MU pada awal musim lalu. Setan Merah rela memecahkan rekor transfer dunia demi mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Namun dua tahun berlalu, Pogba masih belum bisa menunjukan potensi terbaiknya. Alhasil, sang pemain terus mendapat kritikan tajam.

Neville pun minta MU bersabar pada Pogba. Ia takut kasus Di Maria terulang, dimana Setan Merah gagal mengeluarkan potensi terbaik pemain asal Argentina tersebut.

“Saya tidak percaya diri, tetapi pada saat yang sama, saya belum mendengar apa pun yang menunjukkan bahwa Pogba pasti akan pergi. Dalam pandangan saya, MU terpukul mrlihat penampilan Di Maria, apakah mereka benar-benar akan melakukannya lagi dengan Pogba? Butuh keputusan besar untuk menjualnya," kata Neville kepada Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harus Konsisten

Paul Pogba (AP Photo/Matt Dunham)

“Saya harap Pogba bertahan. Ketika Anda menempatkan diri di luar sana seperti Pogba, Anda harus mendukungnya dengan pertunjukan yang konsisten."

“Saya senang Pogba menerima kesalahannya. Konsistensi adalah hal utama baginya. MU adalah tim yang lebih baik dengan dia di dalamnya. Mereka harus menjaganya dan memaksimalkan potensinya," Neville menambahkan.


Statistik Pogba

Pogba membela MU dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 25 tahun itu juga menyumbangkan enam gol dan 12 assist.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya