Buat Guard of Honour Sendiri Cara Barcelona Sindir Real Madrid

Barcelona harus puas bermain imbang 2-2 melawan Real Madrid di Camp Nou.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Mei 2018, 10:38 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2018, 10:38 WIB
FOTO: Real Madrid Tahan Barcelona di Stadion Camp Nou
Para pemain Barcelona menyapa suporter usai melawan Real Madrid pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (6/5/2018). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AFP/Josep Lago)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memiliki cara sendiri untuk menyindir rival abadi mereka, Real Madrid, yang memilih tak memberikan guard of honour pada laga El Clasico di Camp Nou dini hari tadi WIB.

Blaugrana sejak beberapa waktu lalu sudah mengunci gelar La Liga. Lazimnya, tim lain yang masih akan menghadapi Barcelona di sisa musim bakal memberikan penghormatan berupa guard of honour.

Namun, ini tidak dilakukan Madrid. Mereka beralasan sebelumnya Barca lebih dulu tak melakukannya ketika Los Blancos meraih gelar Piala Dunia Antarklub akhir tahun lalu.

Alih-alih berharap Madrid memberikan guard of honour, Barcelona memberikan penghormatan terhadap para pemain mereka dengan berbaris membentuk guard of honour yang dilakukan oleh para staf tim.

Entrenador Barca, Ernesto Valverde menyebut gaya guard of honour yang mereka lakukan ini merupakan usul bek Gerard Pique.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penuh Kontroversi

Barcelona Vs Real Madrid
Barcelona dan Real Madrid harus puas bermain 2-2 pada laga pekan ke-36 La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Manu Fernandez)

Dalam laga yang dipenuhi kejadian kontroversial di Camp Nou dini hari tadi, Barcelona bermain imbang 2-2 kontra Madrid.

Barca sempat dua kali memimpin lewat gol Luis Suarez dan Lionel Messi. Sementara Los Blancos juga mampu dua kali menyamakan kedudukan berkat gol Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya