Vialli: Salah jika Juventus Rekrut Emre Can

Juventus mengincar Can sejak musim panas kemarin.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Mei 2018, 19:20 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2018, 19:20 WIB
Gelandang Liverpool, Emre Can.
Gelandang Liverpool, Emre Can diincar Juventus. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Turin - Gianluca Vialli ikut bicara soal rumor transfer Emre Can ke Juventus. Legenda Si Nyonya Tua itu menilai Can bukan sosok yang tepat untuk memperkuat tim.

Juventus sudah kepincut dengan gelandang Liverpool itu sejak musim panas lalu. Mereka menilai Can bisa menjadi pengganti Sami Khedira yang mulai menua.

Kebetulan kontrak gelandang timnas Jerman itu akan habis akhir musim ini, dan Can sudah memberikan isyarat hengkang dari Anfield.

"Menurut saya Can kurang meyakinkan untuk Juventus. Dia tidak sesuai dengan standar tim itu," kata Vialli seperti dilansir Football Italia.

"Saya juga tidak yakin Can bisa melebihi permainan Khedira. Dia bukan pengganti yang pas," ujarnya menambahkan.


Performa Can

Liverpool, West Bromwich Albion, Premier League
Duel pemain West Bromwich Albion, Salomon Rondon (kanan) dan pemain Liverpool, Emre Can pada lanjutan Premier League di Anfield, Liverpool, (13/12/2017). Liverpool bermain imbang 0-0. (AFP/Paul Ellis)

Can membela Liverpool sejak 2014. Ia mampu menyumbang 14 gol dari 166 laga.

Bersama timnas Jerman, pengalaman Can juga tak perlu diragukan. Meski masih berusia 24 tahun, ia sudah bermain dalam 20 laga dan menyumbang satu gol.

Menariknya, Vialli justru menyarankan Juventus mempertahankan Khedira.


Kejar Rakitic

Ivan Rakitic
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tertarik merekrut gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, pada bursa trasfer musim panas 2018. (AFP/Cristina Quicler)

"Juve memang harus memperkuat lini tengahnya, namun bukan Can jawabannya. Saya menilai mereka harus mengejar Ivan Rakitic," kata Vialli.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya