Mateo Kovacic Minta Dijual Real Madrid

Real Madrid mendapat kabar Mateo Kovacic ingin pindah klub musim depan.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 21 Jun 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2018, 06:00 WIB
Real Madrid, La Liga, Leganes
Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, (AP/Francisco Seco)

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, dikabarkan minta dijual pada musim panas ini. Dia tidak lagi ingin membela Los Blancos musim depan.

Kovacic telah tampil sebanyak 109 sembilan pertandingan bersama Real Madrid. Namun, pemain internasional Kroasia ini kebanyakan bermain dari bangku cadangan.

Seperti dilansir Sport, Kovacic frustrasi karena kurangnya menit bermain bersama Real Madrid. Mantan pemain Inter Milan itu pun menginformasikan kepada manajemen klub ibu kota Spanyol itu untuk pindah.

Meskipun Zinedine Zidane sudah tak lagi di kursi pelatih, fakta itu tidak membuat Kovacic mengurungkan niatnya untuk hengkang. Pemain berusia 24 tahun ini tetap ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kehadiran Julen Lopetegui sebagai arsitek anyar Real Madrid tidak membuat Kovacic yakin soal peluangnya bermain. Sederet nama gelandang sudah dihubungkan dengan Real Madrid, sehingga membuat Kovacic gerah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persaingan Lini Tengah

Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic (AFP Photo/Oscar Del Pozo)

Kovacic selama ini kalah bersaing di lini tengah Real Madrid. Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro lebih sering dipilih untuk mengisi pos lapangan tengah Los Blancos.

Lopetegui dipecat dari kursi pelatih Timnas Spanyol setelah diumumkan sebagai arsitek anyar Real Madrid. Kovacic percaya nasibnya tidak banyak berubah kendati Lopetegui menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan musim depan. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya