Ronaldo Diprediksi Bakal Sukses di Juventus

Ronaldo santer diberitakan akan segera berseragam Juventus.

oleh Thomas diperbarui 09 Jul 2018, 09:30 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2018, 09:30 WIB
FOTO: Momen Manarik Piala Dunia 2018 Rusia pada Matchday 2
Cristiano Ronaldo. (AP/Francisco Seco)

Liputan6.com, Moskow- Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Juventus. Keputusan Ronaldo ini dapat dukungan dari banyak pihak. Setelah Patrice Evra, kini rekan setimnya di timnas Portugal, Bruno Alves, yang mendukung.

Seperti diketahui, Ronaldo sejak sepekan terakhir ramai akan pindah ke Juventus. Konon Ronaldo sudah mencapai kesepakatan dengan I Bianconeri. 

Tinggal Juventus yang kini harus menyelesaikan transfer dengan kubu Real Madrid. Juventus bersedia membayar 100 juta euro sesuai kesepakatan verbal Madrid dengan pihak Ronaldo.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, sedang berusaha keras menyelesaikan kepindahan kliennya ke Turin. Kabar kepindahan Ronaldo ke Juventus menjadi buah bibir di seluruh dunia.

Banyak yang menilai Ronaldo mengambil langkah mundur dengan pindah ke Juventus. Namun, Bruno Alves berpikiran sebaliknya. Alves yakin Ronaldo akan tetap berjaya bila bergabung bersama Juventus.

"Ronaldo akan menang lagi di Juventus. Tidak ada liga di mana dia tidak bisa sukses. Dia telah membuktikan bahwa dia bisa menang di negara mana pun dan Italia tidak berbeda," kata Bruno Alves kepada O Jogo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rekan Setim

[Bintang] Setelah Ronaldo, Ini Sederet Meme Kocak Neymar yang Hiasi Piala Dunia 2018
Pembahasan menarik Piala Dunia 2018 tidak hanya soal sepak bolanya saja, tapi juga sederet meme kocak Ronaldo dan Neymar. (Foto: AP/Andrew Medichini)

Alves sudah sangat mengenal Ronaldo. Mereka berjuang bersama di timnas Portugal termasuk di putaran final Piala Dunia 2018. Portugal tersingkir di 16 besar usai kalah dari Uruguay.

"Saya menyemangati dia, karena Ronaldo adalah simbol bagi Portugal di dunia. Saya berada di sisinya selama begitu banyak pertempuran selama 12 tahun dan saya tahu betapa dia bisa memotivasi dirinya sendiri. Itu penting ketika menerima tantangan baru."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya