Usai Ronaldo, Juventus Bajak Marcelo?

Proses transfer Ronaldo sudah rampung, tapi hubungan antara Juventus dan Real Madrid nampaknya belum usai.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jul 2018, 11:55 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2018, 11:55 WIB
Pemain belakang Timnas Brasil, Marcelo, saat bersama putranya di sela-sela latihan Tim Samba. (Instagram/@marcelotwelve)
Pemain belakang Timnas Brasil, Marcelo masuk radar Juventus (Instagram/@marcelotwelve)

Liputan6.com, Jakarta - Urusan Juventus dan Real Madrid nampaknya tidak akan selesai di nama Cristiano Ronaldo saja. Menurut beberapa laporan yang beredar, Bianconeri juga ingin membajak bek kiri Los Blancos, Marcelo.

Pada hari Selasa (10/7) malam kemarin, Juventus dan Real Madrid secara resmi merampungkan transfer Cristiano Ronaldo. Untuk mendapatkan jasa bintang Portugal itu, Bianconeri harus memberi mahar sebesar 100 juta euro yang dibayar selama dua tahun.

Dengan demikian, Ronaldo pun didapuk sebagai pemain termahal Serie A saat ini. Memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Gonzalo Higuain saat dirinya juga pindah ke Bianconeri dengan bandrol sebesar 94 juta euro di tahun 2016.

Proses transfer Ronaldo sudah rampung, tapi hubungan antara Juventus dan Real Madrid nampaknya belum usai. Menurut laporan Mediaset Premium, sang jawara Serie A itu juga berencana untuk mendaratkan pemain Los Merengues lainnya ke Turin.

Sosok yang diyakini akan mengikuti jejak Ronaldo ke Juventus adalah bek kiri asal Brasil, Marcelo. Sang pemain diproyeksikan akan mengisi tempat yang kemungkinan akan ditinggalkan oleh rekan senegaranya, Alex Sandro.

Sandro merupakan salah satu pemain yang cukup santer diberitakan akan meninggalkan Bianconeri pada musim depan. Beberapa klub besar pun diberitakan sudah melakukan ancang- ancang untuk membelinya, seperti Chelsea dan Manchester United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sandro Masih Bisa Bertahan

Tetapi, Marcelo mungkin saja bisa didapatkan oleh Juventus tanpa harus membuat Alex Sandro hengkang. Sebab baru-baru ini, mereka ditinggalkan oleh bek kiri lainnya, Kwadwo Asamoah, yang memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan.

Juventus sejatinya telah punya penggantinya, yakni Leonardo Spinazzola, dari Atalanta. Sayangnya, sang pemain harus menepi cukup lama karena mengalami cedera ligamen pada bulan Mei yang lalu.

Selain itu, kabar mengenai perpanjangan kontrak Sandro juga sudah pernah tersiar beberapa waktu lalu. Isunya, sang pemain akan disuguhi kontrak baru dengan bayaran sebesar lima juta euro per musim dengan durasi lima tahun.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya