Juventus Rilis Jersey Ketiga untuk 2018/2019

Jersey ketiga Juventus didesain dengan teknologi paling mutakhir.

oleh Defri Saefullah diperbarui 18 Jul 2018, 18:15 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2018, 18:15 WIB
Juventus
Paulo Dybala (kanan) memamerkan jersey ketiga untuk musim 2018/2019 (juventus.com)

Liputan6.com, Turin - Juventus merilis penampakan jersey ketiga mereka untuk musim kompetisi 2018/2019 pada Rabu (18/7/2018). Jersey berlabel adidas ini didesain dengan cara yang modern dan inovatif.

Jersey ketiga Juventus pada musim depan nanti didominasi dengan ragam gradasi berwarna abu-abu, dan membuat baju tersebut terlihat metalik. Selain itu, logo dan sponsor, serta tiga strip menggunakan warna kuning yang tampak menyala.

Juventus juga masih setia bekerja sama dengan apparel olahraga terkemuka di dunia, Adidas. Selain itu, logo khas dari Jeep masih ada di bagian depan seragam Bianconeri.

Jersey Juventus kali ini dibuat dengan teknologi pemotongan yang mutakhir. Untuk bahannya sendiri, pihak produsen baju menggunakan material daur ulang yang ramah lingkungan.

Untuk memperkenalkan jersey ini, Juventus belum memakai Cristiano Ronaldo sebagai model. Kali ini, ada Miralem Pjanic, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala yang dijadikan model.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Adidas

Juventus
Juventus rilis jersey ketiga untuk musim 2018/2019 (juventus.com)

Untuk mewujudkannya, klub beserta produsen seragam bekerja sama dengan Parley Ocean Plastic. Bahan-bahan yang didaur ulang tersebut merupakan sampah-sampah plastik di lautan.

"Seragam Juve yang ketiga memiliki eco-innovation dan tahan lama," ujar designer Adidas, Francesca Venturini, seperti yang dikutip dari situs resmi Juventus.

"Melalui kerja sama dengan Parley for the Oceans, kami bisa menciptakan jersey yang indah ini dari plastik di lautan. Gradasi warna abu-abu gelap dengan aksen kuning membuat jersey ini sempurna untuk dikenakan baik di lapangan maupun jalanan," katanya.


Harga Jersey

Untuk mendapatkan seragam ketiga ini, pembeli harus merogoh kocek sebesar 89,95 euro (atau sekitar 1,4 juta rupiah) dan bisa dipesan melalui situs resmi juvestore.com. Bianconeri juga menyediakan seragam untuk anak-anak, celana, serta kaos kaki.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya