Sarri Ingin Segera Beri Chelsea Trofi Perdana

Chelsea akan berhadapan dengan Manchester City di Community Shield.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 04 Agu 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2018, 13:00 WIB
Chelsea-Maurizio Sarri
Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri berpose dengan jersey tim usai konferensi pers di Stamford Bridge di London (18/7). Pria Italia 59 ini resmi menjadi manajer Chelsea selama tiga musim. AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, London - Chelsea harus menghadapi Manchester City di Community Shield, Minggu (5/8/2018) di Stadion Wembley, London. Manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri, ingin segera persembahkan trofi pertama.

Ini juga akan menjadi pengalaman pertama Sarri di pinggir lapangan Wembley, stadion legendaris Inggris. Pelatih asal Italia itu berharap memulai kompetisi musim ini dengan mengesankan bersama Chelsea.

"Saya tidak sabar untuk bermain di Wembley, itu merupakan pertama kalinya bagi saya. Pertandingan ini akan sangat sulit bagi kami," ujar Sarri, seperti dilansir ESPN.

"Saya ingin menang, karena sangat penting untuk segera memiliki trofi. Pada poin ini dalam suatu musim penting untuk tampil baik, kami harus berkembang," terangnya.

Mantan pelatih Napoli tersebut menyadari, laga Community Shield melawan Manchester City mungkin terlalu dini bagi skuat Chelsea. Apalagi, sebagian besar pemainnya belum terbiasa dengan gaya permainan yang diusung Sarri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Level Tertinggi

Chelsea-Maurizio Sarri
Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri berpose dengan jersey tim usai konferensi pers di Stamford Bridge di London (18/7). Pria Italia 59 ini resmi menjadi manajer Chelsea selama tiga musim. AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

"Tentu saja para pemain belum berada di level tertinggi sekarang, banyak latihan dan perjalanan dan pertandingan," ungkapnya.

"Kami sekarang belum berada di level teratas, namun kami harus berusaha untuk mendapatkan penampilan dan hasil yang bagus," pelatih berusia 59 tahun ini.


2 Pemain Baru

Sejauh ini, Chelsea belum begitu gencar dalam mendatangkan pemain anyar. Baru Jorginho dan Robert Green yang mendarat di Stamford Bridge sebagai penggawa baru.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya