Sarri Siap Kehilangan Gelandang Tangguh Chelsea

Chelsea kelebihan jumlah pemain.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Agu 2018, 17:20 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2018, 17:20 WIB
Chelsea Kerja Keras Kalahkan Norwich City
Pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko berebut bola dengan pemain Norwich City James Maddison pada laga ulangan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1). Chelsea melaju ke babak keempat Piala FA lewat kemenangan dramatis. (AP/Alastair Grant)

Liputan6.com, London - Maurizio Sarri ingin melepas beberapa pemain bintang Chelsea dalam waktu dekat. Manajer asal Italia itu bahkan sudah siap kehilangan Tiemoue Bakayoko.

Bakayoko memang disebut sebagi pemain yang bakal dilepas oleh Chelsea. Pemain berusia 23 tahun tidak masuk dalam rencana pelatih asal Italia. Gaya bermain Bakayoko tak cocok dengan Sarri.

Dibeli dari AS Monaco pada musim panas 2017 lalu, Bakayoko sejatinya bermain cukup apik pada musim lalu bersama Antonio Conte. Tapi, pemain asal Prancis akan dilepas karena kedatangan Mateo Kovacic.

Sarri tak menampik jika Bakayoko masuk dalam daftar jual. Bukan hanya Bakayoko, eks pelatih Napoli juga akan menjual beberapa pemain lain lantaran skuat The Blues dirasa terlalu gemuk.

Setelah mendatangkan beberapa pemain baru, Chelsea kini memiliki 29 pemain di skuat utama. Sementara, Sarri hanya ingin skuat yang dia latih dihuni 23 sampai 24 pemain saya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Sarri

Liga Champions-Chelsea-Qarabag
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Qarabag pada Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris (12/9). Chelsea menang telak atas Qarabag 6-0. (AFP Photo/Ben Stansall)

"Saya merasa jika pasukan yang saya miliki terlalu gemuk. Jadi, ada pemain yang akan dipinjamkan. Tapi, saya tidak tahu siapa yang akan saya lepas. Saya lebih senang dengan 23-24 pemain," ujar Sarri.

"Saya juga ingin tiga atau empat pemain yang masih muda, selain itu, tidak ada tempat untuk pemain lain," katanya menambahkan.

Dengan jumlah skuat yang dinilai terlalu gemuk, maka Sarri akan melepas beberapa pemain. Bakayoko masuk dalam daftar jual atau dipinjamkan. Sementara, Kurt Zouma dan Michy Batshuayi telah dilepas ke klub lain dengan peminjaman.

"Melepas Bakayoko? Mungkin saja. Saya tidak tahu dan silahkan tanya pada pihak klub. Mungkin dia pindah. Tapi, tanya saja pada klub. Saya hanya ingin berpikir tentang pertandingan besok," ucap pelatih 59 tahun.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya