Bek Napoli: Ronaldo Takkan Jadi Mesin Gol Juventus

Ronaldo dibeli Juventus musim panas ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Sep 2018, 10:42 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2018, 10:42 WIB
Juventus, Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol saat Juventus menang tipis 3-2 atas Chievo Verona pada giornata pertama Serie A 2018-2019, di Marc' Antonio Bentegodi, Sabtu (18/8/2018). (Filippo Venezia/ANSA via AP)

Liputan6.com, Naples - Raul Albiol sangsi Cristiano Ronaldo bakal menjadi mesin gol Juventus. Bek Napoli itu menilai Serie A lebih ketat ketimbang La Liga.

Seperti yang diketahui, Albiol sempat berseragam Real Madrid selama lima musim, dimulai tahun 2009 hingga 2013. Sayangnya, kebersamaannya dengan klub raksasa Spanyol tersebut terhenti karena dirinya pindah ke Napoli.

Pada musim ini, ia harus berhadapan dengan Ronaldo yang kini berseragam Juventus. Tugas untuk mengawal bintang asal Portugal itu diyakini akan sulit, sebab ia mampu mencetak banyak gol selama di Los Merengues dulu.

"Sangat sulit untuk mencetak 40 gol di Italia. Sepak bola di sini berbeda dengan yang di Spanyol," ujar Albiol saat diminta memprediksi raihan gol musim ini kepada Marca.

 


Angkat Citra Serie A

Stefano Sorrentino
Kiper Chievo Verona, Stefano Sorrentino, bertabrakan dengan striker Juventus, Cristiano Ronaldo, pada laga Serie A di Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (18/8/2018). (AFP/Alberto Pizzoli)

Walaupun demikian, ia merasa bersyukur dengan kehadiran Ronaldo di Serie A. Baginya, peraih Ballon D'Or itu telah berhasil menarik kembali perhatian penikmat sepak bola yang sudah teralihkan dari Italia sejak kasus Calciopoli dulu.

"Meski begitu, kedatangannya di Serie A merupakan sebuah anugerah, sekarang ada banyak orang yang tertarik pada liga kami," ujarnya.

Ronaldo sudah mencatatkan tiga penampilan di Serie A bersama Juventus musim ini. Sayangnya, ia masih belum mampu membubuhkan namanya di papan skor.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya