Pogba Ribut dengan Mourinho, Juventus Siap Menampung?

Pogba santer dikabarkan akan meninggalkan MU Januari nanti.

oleh Thomas diperbarui 29 Sep 2018, 06:12 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2018, 06:12 WIB
Lionel Messi, Top Scorer Sementara, Liga Champions
5. Paul Pogba (Manchester United) - 2 Gol (1 Penalti). (AFP/Alain Grosclaude)

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Paul Pogba di Manchester United semakin tidak jelas. Gelandang asal Prancis itu sedang bermusuhan dengan manajer MU Jose Mourinho.

Pogba dan Mourinho sedang bersitegang di penghujung September ini. Penyebabnya dikarenakan Pogba mengkritik gaya main MU yang terlalu bertahan di media massa. 

Mourinho langsung meresponsnya dengan mencopot ban kapten Pogba. Keduanya kemudian terlihat beradu argumen dengan di sesi latihan MU.

Kondisi ini membuat Mourinho dikabarkan telah meminta petinggti MU untuk menjual Pogba pada bursa transfer paruh kedua bulan Januari nanti.

Ada dua klub yang kabarnya siap menampung Pogba. Juventus dan Barcelona. Kedua klub kebetulan sudah melirik Pogba sejak bursa transfer musim panas lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Empat Tahun

Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Premier League
Ekspresi gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada laga Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/9/2018). Manchester United ditahan 1-1 oleh Wolverhampton. (AP/Rui Vieira)

Meski gencar dikaitkan dengan Pogba, petinggi Juventus Fabio Paratici enggan berbicara panjang lebar. Paratici menghormati MU karena Pogba masih terikat kontrak dengan Setan Merah.

"Dia pemain MU. Sepanjang dia masih pemain MU, yang terbaik adalah saya tidak berbicara mengenai pemain di klub lain," tutur Paratici seperti diberitakan Tribal Football.

Pogba pernah bermain bersama Juventus selama empat tahun setelah disia-siakan oleh MU. Sukses di Juventus, Pogba kemudian dibeli kembali oleh MU dua tahun lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya