Mourinho Sengaja Ribut dengan Pogba di Depan Kamera

Pogba dan Mourinho terlihat bersitegang di sesi latihan MU.

oleh Thomas diperbarui 28 Sep 2018, 08:30 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2018, 08:30 WIB
Jose Mourinho dan Paul Pogba
Hubungan manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Paul Pogba dikabarkan mulai renggang. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sedang dirundung perkara pada penghujung September 2018 ini. Hubungan manajer Jose Mourinho dan gelandang Paul Pogba memburuk.

Mourinho dan Pogba terlibat serangkaian insiden pada pekan ini. Penyebabnya diawal Pogba yang secara terbuka mengkritik gaya main MU yang diterapkan oleh Mourinho. 

Sikap Pogba ini membuat Mourinho kesal. Pria Portugal itu tidak lagi mau memakai jasa Pogba sebagai kapten tim. Dan puncaknya terjadi Rabu (26/9/2018). Pogba dan Mourinho tertangkap kamera Sky beradu argumen di sesi latihan MU.

Menurut laporan Daily Mail, Mourinho memang sengaja agar keributannya dengan Pogba tertangkap kamera media. Orang dalam MU menganggap ini sebagai permainan kekuasaan dari Mourinho.

Mourinho rupanya sudah tahu bila sesi latihan MU tersebut diliput oleh Sky. Kehadiran kamera-kamera milik Sky di tempat latihan MU merupakan bagian dari kesempatan dua bulanan untuk mendokumentasikan sesi latihan klub sebagai bagian dari kontrak dengan Liga Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Dibatalkan

Ekspresi Kecewa Jose Mourinho Usai Dibantai Tottenham
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho bersalaman dengan gelandang Paul Pogba usai pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, (27/8). MU kalah telak atas tottenham 3-0. (AFP Photo/Oli Scarff)

Sesi latihan hari Rabu tersebut sudah diagendakan untuk diabadikan Sky, MUTV dan tim produksi Liga Inggris karena diperkirakan akan menjadi sesi latihan ringan setelah menang mudah atas Derby County di Piala Liga.

Namun ternyata MU malah kalah dari Derby lewat adu penalti. Mourinho memilih tidak membatalkan kehadiran tiga media tersebut dan malah sengaja ribut dengan pogba dihadapan kamera Sky pada awal sesi latihan

Usai keributan tersebut, Mourinho kabarnya ingin segera membuang Pogba. Mourinho mempersilahkan Pogba pergi pada bursa transfer Januari nanti.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya