Piala AFC: Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar

Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Qatar pada lanjutan Piala AFC U-19

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 21 Okt 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2018, 18:00 WIB
Indonesia Vs China
Para pemain Timnas Indonesia bersiap menghadapi China pada laga PSSI 88th U-19 di Stadion Pakansari, Jawa Barat, Selasa (25/9/2018). Indonesia kalah 0-3 dari China. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Qatar pada lanjutan Piala AFC U-19 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (21/10/2018). Pasukan Indra Sjafri membidik kemenangan kedua demi memastikan lolos dari fase grup.

Timnas Indonesia U-19 sebelumnya telah menang 3-1 atas Chinese Taipei. Gelandang timnas Indonesia U-19, Witan Sulaiman tampil menjadi bintang dengan sumbangan dua gol.

Kesuksesan membekap Chinese Taipei membuat Witan dan kawan-kawan duduk di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin. Timnas Indonesia U-19 unggul produktivitas gol dari Uni Emirat Arab yang di hari pertama menang atas Qatar 2-1.

Untuk laga melawan Qatar, Indra tidak mengubah komposisi pemainnya. Witan akan tetap berduet dengan M. Luthfi di lini tengah.

Untuk urusan menggedor jala lawan, timnas Indonesia U-19 akan mengandalkan Egy Maulana dan M. Rafli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berikut susunan pemain timnas Indonesia U-19 Vs Qatar

Witan Sulaiman
Witan Sulaiman mencetak dua gol saat timnas melibas Chinese Taipei 3-1 (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Indonesia: Muhammad Riyandi, Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, M. Luthfi, Witan Sulaeman, M. Rafli, Egy Maulana, Firza Andika, Rachmat Irianto, Saddil Ramdani, Syahrian Abimanyu

Qatar: Salah Zakaria, Ahmed Suhail, Mohammed Waad, Hashim Ali, Abdulla Nasser, Khaled Mohammed, Abdulrasheed, Youssef Ayman, Abdollah ALi, Ahmed Albakheet, Nasir Peer

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya