Juventus Berniat Menjarah Fiorentina

Untuk mendapatkan dua pemain Fiorentina, Juventus harus keluarkan 100 juta euro lebih.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 31 Okt 2018, 07:15 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2018, 07:15 WIB
Federico Chiesa
Federico Chiesa. (Claudio Giovannini/ANSA via AP)

Liputan6.com, Turin - Juventus berniat menjarah Fiorentina dengan merekrut Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic. Untuk itu, La Vecchia Signora harus siap membayar 100 juta euro lebih.

Sang raksasa Italia harus bergerak cepat karena kedua pemain memiliki banyak peminat.

Milenkovic masuk radar Tottenham Hotspur dan Manchester United. Sedangkan Chiesa juga diperebutkan AS Roma dan Inter Milan.

Calciomercato melaporkan, Presiden Fiorentina Andrea Della Valle baru mau bernegosiasi Juventus menawarkan 60 juta euro lebih bagi Chiesa.

Sedangkan mereka baru-baru saja menolak pinangan 40 juta euro untuk Milenkovic. Namun, Fiorentina dikabarkan siap menjual juka ada yang mengajukan 55 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hubungan Panas

Juventus-Fiorentina
Gelandang Juventus, Federico Bernardeschi (kiri) berselebrasi bersama rekannya Gonzalo Higuain usai mencetak gol ke gawang Fiorentina di Liga Serie A Italia di stadion Atemio Franchi, Florence (9/2). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Filippo Monteforte)

Hasrat Juventus merekrut Chiesa dan Milenkovic berpotensi mempersengit rivalitas dengan Fiorentina. Selain karena persaingan di lapangan, hubungan keduanya tambah panas akibat aksi Juventus merekrut pemain terbaik La Viola.

Transfer Roberto Baggio (1990) dan Federico Bernardeschi (2017) memancing protes besar suporter Fiorentina.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya