Lindelof Sebut Jeda Internasional Ganggu Tren Positif MU

Lindelof sebut jeda internasional datang di waktu yang kurang tepat bagi MU.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Nov 2018, 17:45 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2018, 17:45 WIB
Victor Lindelof
Victor Lindelof kecewa harus jeda internasional di saat MU sedang dalam momen bagus (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Victor Lindelof kurang suka dengan munculnya jeda internasional. Dia mengatakan pertandingan Internasional bersama Timnas Swedia datang pada waktu yang tidak tepat.

Dia mengatakan ini bisa mengganggu tren positif yang sedang dituai MU saat ini. Meski kalah dari Manchester City, dia meyakini MU sedang dalam momen bagus.

Pada laga terakhirnya, MU meraih hasil yang tidak bagus. Tim arahan Jose Mourinho tersebut kalah dengan skor 1-3 dari sang rival satu kota, Manchester City. Hasil yang membuat MU makin sulit naik ke papan atas klasemen.

Hingga pekan ke-12 Liga Inggris, MU masih berada di posisi ke-8 klasemen dengan raihan 20 poin. Jumlah poin yang telah dikumpulkan oleh David De Gea dan kolega terpaut jarak 12 poin dari Man City yang ada di puncak klasemen.

Meskipun begitu, United memang sedang dalam momen yang bagus sebelum kalah dari Man City. Setan Merah meraih tiga kemenangan beruntun. Salah satunya ketika menjadi tamu bagi Juventus di Turin. MU menang dengan skor 1-2 di Liga Champions.

 

 


Jeda Internasional Yang Salah

Manchester United, Arsenal, Premier League
Bek Manchester United, Victor Lindelof, berusaha melewati pemain Arsenal pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Senin (30/4/2018). Manchester United menang 2-1 atas Arsenal. (AP/Rui Vieira)

Aktifitas para pemain Manchester United memang akan terhenti untuk beberapa saat. Sebab, para pemain akan bergabung dengan timnas negara masing-masing. Lindelof akan bergabung dengan timnas Swedia. Nah, momen ini dirasa Lindelof tidak tepat.

"Saya pikir jeda internasional ini datang pada waktu yang tidak tepat," ucap Lindelof dikutip dari Four Four Two.

Menurut Lindelof, harusnya sekarang jadi momen yang bagus bagi United untuk kembali melaju meraih kemenangan. "Saya merasa, seperti pada akhir pekan lali, bisa meraih hasil yang bagus dan kami sedih atas hasil tersebut," ucap pemain 24 tahun.

"Tapi, kami tahu bahwa kami bisa melakukan lebih baik dalam beberapa aspek dan saya juga mengatakan itu pada diri saya sendiri. Tapi, untuk sekarang saya merasa ingin bermain lebih sering," tandas eks pemain Benfica tersebut.


Harusnya Lebih Baik

Menurut Victor Lindelof, Manchester United bisa meraih hasil yang lebih bagus pada laga derby Manchester. Hanya saja, United tidak mampu mengawali laga dengan cara yang benar. Sementara, Man City bisa mengambil keuntungan dengan unggul cepat.

"Setelah kami mencetak gol pertama, kami jadi sedikit lebih agresif dan mencoba lebih menekan. Tapi kami kalah dan kami sedih. Kami punya penguasaan bola cukup banyak dan kami benar-benar berada di sepertiga wilayah mereka," tandas Lindelof.

 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya