MU Janjikan Bonus untuk Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer akan mendapat bonus jika mampu mengantarkan Manchester United finis di posisi empat besar.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 25 Des 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 25 Des 2018, 09:40 WIB
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer senang dengan kemenangan telak yang diraih Manchester United atas Cardiff City. (AP Photo/ Jon Super)

Manchester - Wakil CEO Manchester United (MU), Ed Woodward senang dengan kinerja awal Ole Gunnar Solskjaer. untuk semakin memotivasi, MU janjikan bonus untuk Solskjaer kalau mampu antarkan MU ke posisi empat besar Liga Inggris.

Posisi ini harga mati bagi MU. Kalau tidak, klub berjulukan Setan Merah itu bakal menanggung kerugian besar karena tak tampil di Eropa.

Manchester United akan kehilangan pendapatan mencapai 40 juta pounds jika gagal tampil pada Liga Champions musim mendatang. Nilai tersebut didapat dari uang penampilan dan klausul sponsor.

Karena itu, Woodward berani menjanjikan bonus sebesar 2 juta pounds jika Solskjaer mampu mengantarkan The Red Devils finis di posisi empat besar. Solskjaer mendapat tambahan ekspektasi sejak mengambil alih kursi manajer Manchester United.

Selain itu, kegagalan tampil di Liga Champions akan membuat MU kehilangan peluang dalam bursa transfer. The Red Devils khawatir tak memiliki daya tarik untuk mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Debut Positif

Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan hasil positif pada laga pertamanya sebagai manajer Manchester United. The Red Devils menang 5-1 atas Cardiff City.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan terbesar MU sejak Sir Alex Ferguson lengser sebagai manajer klub. Kemenangan tersebut membangkitkan mentalitas skuat The Red Devils.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya