Allegri Pastikan 4 Pemain Ini Tampil di Laga Juventus vs Sampdoria

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri masih mengandalkan ketajaman Cristiano Ronaldo.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 29 Des 2018, 17:30 WIB
Diterbitkan 29 Des 2018, 17:30 WIB
Ronaldo Cetak Gol ke-5.000 Juventus di Serie A
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo (kanan) dan Giorgio Chiellin dipastikan main melawan Sampdoria. (Marco BERTORELLO/AFP)

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan empat pemain yang bakal tampil melawan Sampdoria di Allianz Stadium, Sabtu (29/12/2018) dalam lanjutan Liga Italia.

Satu dari empat pemain Juventus yang dipastikan main melawan Sampdoria adalah Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 33 tahun itu mencetak 12 gol dan lima assist dari 18 penampilan.

"Selain Ronaldo, Daniele Rugani, Wojchiech Szczesny, dan Giorgio Chilellini, mereka akan mulai sejak awal pertandingan," ucap Allegri, dikutip dari situs resmi Juventus.

Allegri akan memberi istirahat kepada Leonardo Bonucci. Sedangkan Medhi Benatia, Blaise Matuidi, dan Federico Bernardeschi dinyatakan telah pulih.

"Benatia, Matuidi, dan Bernardeschi tersedia. Mungkin mereka akan mulai dari bangku cadangan," ujar pelatih Juventus berusia 51 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Allegri Ragu

Juventus Vs Inter Milan
Striker Juventus, Mario Mandzukic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Jumat (7/12). Juventus menang 1-0 atas Inter Milan. (AP/Andrea Di Marco)

Di posisi lain, yakni gelandang serang, Allegri bingung menempatkan posisi antara Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Selain mereka, Leonardo Spinazzola, yang merupakan mantan pemain Sampdoria, juga membuat ragu Allegri.

"Dalam serangan, baik Dybala dan Mandzukic berjalan baik, tetapi saya ragu di sebelah kiri atau sebaliknya," kata pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

"Kemudian di posisi sebelah kiri, apakah akan memasukkan Alex Sandro atau Spinazzola dari menit pertama, sementara yang terakhir masih bisa memainkan peran dalam permainan," ujar Allegri menegaskan.


Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya