Pemain Incaran AC Milan Tinggalkan Chelsea Januari Nanti

Kesulitan dapat waktu bermain, Fabregas akan meninggalkan Chelsea

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 29 Des 2018, 20:10 WIB
Diterbitkan 29 Des 2018, 20:10 WIB
Chelsea Vs Derby County
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melakukan selebrasi usai membobol gawang Derby County pada Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (1/112018). Chelsea menang 3-2 atas Derby County. (AP/Nick Potts)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Chelsea Cesc Fabregas dikabarkan akan meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari mendatang. Kepindahan ini dipicu situasi tak menentu yang dialami Fabregas di klub tersebut.

Pemain asal Spanyol ini baru memulai satu dari 19 pertandingan Liga Inggris bersama klub London Barat ini. Fabregas tampil sebagai pemain pengganti hanya empat kali.

Seperti dilansir Marca, Sabtu (29/12/2018), Fabregas telah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk AC Milan, Valencia dan Atletico Madrid.

Tapi, hingga kini belum ada lagi kejelasan dari klub-klub itu. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini, pindah ke Chelsea pada musim panas 2014. Fabregas kini sudah menginjak usia ke-32 pada bulan Mei lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih Penting

3 Pesepak Bola yang Berpotensi  Ciptakan Drama Transfer
Bisa jadi transfer kali ini akan menarik untuk Fabregas. Sebab duo milan tengah saling sikut sikutan menginginkan jasa mantan pemain Barcelona tersebut. (AFP/Geoff Caddick)

Klub raksasa Italia, AC Milan, disebut-sebut sangat tertarik mendatang eks pemain Arsenal tersebut. Tapi, manajer Chelsea, Maurizio Sarri Sarri dengan tegas mengatakan bahwa Fabregas masih penting di Chelsea.

Dia juga meminta The Blues tetap untuk mempertahankan pemain internasional Spanyol itu.


Kalah Bersaing

Fabregas kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Chelsea. Ia kalah bersaing dengan Jorginho dalam memperebutkan posisi deep lying playmaker.

Hal ini membuat pemain berusia 31 tahun itu santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin nanti.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya