Gattuso Bicara soal Rencana AC Milan Datangkan Krzysztof Piatek

Gennaro Gattuso, buka suara terkait rencana AC Milan mendatangkan Krzysztof Piatek dari Genoa.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 21 Jan 2019, 19:50 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2019, 19:50 WIB
Top Scorer Serie A
Krzysztof Piatek diinginkan AC Milan. (AFP/Marco Bertorello)

Milan - Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan, buka suara terkait rencana klubnya mendatangkan Krzysztof Piatek dari Genoa. Jika transfer itu berjalan lancar, Piatek akan menjadi pengganti Gonzalo Higuain.

Higuain memang santer disebut bakal angkat kaki dari AC Milan dan bergabung ke Chelsea pada Januari 2019. Nama Piatek muncul sebagai kandidat utama pengganti penyerang timnas Argentina itu.

Striker asal Polandia tersebut menjadi bahan pembicaraan di Serie A musim ini. Hingga kini, sang pemain sudah mencetak 19 gol bagi Genoa di semua kompetisi. Hebatnya, gol-gol tersebut diciptakan Krzysztof Piatek hanya dari 21 pertandingan.

Pembicaraan mengenai transfer Piatek kabarnya akan kembali dilanjutkan pada Selasa (22/1/2019), seusai laga yang mempertemukan AC Milan versus Genoa pada Senin (21/1/2019) malam WIB.

"Piatek memiliki beberapa karakteristik yang sangat spesifik," ujar Gattuso dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

"Jika Higuain pergi, kami kehilangan pemain penting. Jika transfer tersebut (Piatek) resmi, saya bisa memberitahu kalian apa yang bisa dibawa Piatek ke tim kami," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Genoa Sudah Setuju

Kubu Genoa kabarnya setuju akan melepas Krzysztof Piatek ke AC Milan dengan harga 35 juta euro plus bonus. Tadinya, Genoa membanderol Piatek dengan nilai 40 juta euro plus bonus.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya