Mobil Hancur dalam Kecelakaan Maut, Coleen Rooney Malah 'Senang'

Coleen Rooney pindah ke Maryland setelah Wayne Rooney gabung DC United

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 27 Jan 2019, 06:40 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2019, 06:40 WIB
Kai dan Coleen Rooney
Kai Rooney saat mengenakan jersey Tottenham Hotspur sambil ditemani ibunya, Coleen Rooney. (The Sun)

Liputan6.com, Jakarta Coleen Rooney lolos dari cedera parah usai mengalami kecelakaan parah di dekat tempat tinggalnya di di Washington DC . Namun, Honda CRV, mobil yang ditumpangi istri Wayne Rooney itu, dilaporkan hancur.

Dilansir The Sun, Coleen Rooney mengalami kecelakaan cukup fatal. Tapi, untungnya Coleen selamat tanpa goresan, meski satu sisi mobil yang ditumpangi bersama teman-temannya benar-benar hancur.

"Jelas dia terguncang pada saat itu, tetapi Coleen hanya bersyukur tidak ada yang terluka."

Namun, usai kecelakaan Coleen Rooney justru diam-diam merasa senang bisa mendapatkan kendaraan baru. Dia mengaku membenci mobil "murah" yang dia kendarai.

"Coleen lebih suka Range Rover yang mahal daripada Honda. Dia memberi tahu teman-temannya bahwa dia diam-diam senang membuangnya," kata sumber itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ditangkap

10 Pesepakbola Dunia yang Memiliki Jet Pribadi Super Mahal
10. Wayne Rooney - Sempat menjadi pemain bergaji termahal di Manchester United. Lantas Rooney membeli Dassault Falcon 900LX dengan harga fantastis, 20 Juta Dolar. (AFP/Oli Scarff)

Coleen pindah ke Maryland bersama Wayne dan anak-anak mereka pada bulan September lalu. Itu setelah suaminya menandatangani kontrak dengan DC United.

Tiga minggu lalu, suaminya -mantan striker MU- ditangkap setelah mencampur obat tidur dengan alkohol dalam penerbangan kembali ke Washington dari Dubai.


Bayar Denda

Polisi wanita bandara yang menangkap Rooney mengatakan dia hanya bisa berbicara dalam bahasa Inggris yang “rusak”. Bahkan, ia tidak dapat mengingat nomor teleponnya.

Rooney ditahan di sel selama lima jam sebelum dibebaskan. Proses pengadilannya dibatalkan setelah dia membayar denda 19,65 pounds.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya