Fiorentina vs Inter Milan: Spalletti Ingin Konsisten

Inter Milan bakal bertandang ke Artemio Franchi untuk menantang tuan rumah, Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 24 Feb 2019, 19:30 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2019, 19:30 WIB
Fiorentina Vs Inter Milan
Serie A : Fiorentina Vs Inter Milan (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan bakal bertandang ke Artemio Franchi untuk menantang tuan rumah, Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia, Senin (25/2/2019) dini hari WIB. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti meminta timnya menjaga konsistensi.

"Kami sedang melewati periode bagus, tetapi jika Anda tidak menang, tim lain selalu mengejar. Kami butuh konsistensi dalam hal permainan, Inter Milan tidak bisa mengandalkan satu pemain," ujar Spalletti seperti dilansir Football Italia.

Sejak kalah dari Bologna, Inter telah meraih empat kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Torehan positif itu membuat atmosfer di dalam tim menjadi kondusif.

Seperti diketahui, internal Inter Milan sempat digoncang pencopotan ban kapten dari Mauro Icardi ke Samir Handanovic. Inter mencopot jabatan kapten dari Icardi terkait masalah kontrak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Takut

Inter Milan Melenggang ke Babak 16 Besar
Selebrasi gol pemain Inter Milan pada leg 2, babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (22/2). Inter Milan menang 4-0 atas rapid Wien. (AFP/Miguel Medina)

Menurut Spalletti, Inter tetap menghormati Fiorentina sebagai lawan kuat. Namun Spalletti mengatakan, timnya akan bermain maksimal.

Spalletti juga yakin Inter bakal finis meyakinkan di akhir musim ini. Meskipun, Inter harus bersaing dengan tim-tim kuat lainnya.

"Kami pergi ke Florence dengan rasa hormat kpeada lawan, tetapi tidak takut. Saya optimistis soal akhir musim ini, tim-tim di belakang kami, adalah tim ynag kami prediksi akan meyakinkan sejak awal musim," kata Spalletti.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya