Chelsea Sulit Hentikan Keinginan Hazard Pindah ke Real Madrid

Real Madrid telah mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk mendapatkan Eden Hazard.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 11 Apr 2019, 08:15 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2019, 08:15 WIB
Top Scorer Premier League
4. Eden Hazard (Chelsea) – 10 gol dan 9 assist (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta - Gonzalo Higuain percaya Chelsea akan sulit mengubah keinginan rekan setimnya Eden Hazard di tengah hubungan yang berkelanjutan dengan Real Madrid.

Seperti diketahui striker Argentina ini pernah bermain untuk Real Madrid antara 2007 dan 2013. Dan, Higuian mengisyaratkan rekan satu timnya saat ini dapat ditetapkan untuk keluar dari Stamford Bridge musim panas ini.

"Apa yang bisa saya katakan? Itu adalah hal-hal yang melibatkan eksekutif klub dan keinginan pemain dan ketika seorang pemain memiliki keinginan, sulit untuk berubah pikiran, ”kata Higuain dalam wawancara dengan ESPN FC.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan jelas bahwa, ketika dia berada di level ini, dia memberi Anda poin, dia memberi Anda gol dan sebenarnya itu adalah aset besar untuk membawanya bersama kami," ujar Higuain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berharap yang Terbaik

Chelsea Taklukan Watford
Selebrasi gol Eden Hazard usai mencetak gol kedua pada menit ke-58 lewat tendangan penalti pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AFP/AP)

“Di sini yang penting adalah keputusan Eden dan keputusan dewan. Aku tidak bisa melakukan apapun," katanya

“Hidup di Real Madrid? Dia belum bertanya kepada saya tetapi jika itu yang membuatnya bahagia, saya berharap yang terbaik untuknya. Saya harap dia bisa tinggal. "


Tawaran

Media Inggris dan Spanyol menyebut Real Madrid telah mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk mendapatkan Eden Hazard. Real Madrid disebut siap memboyong Hazard dengan mahar sebesar 100 juta pound sterling atau Rp 1,8 triliun.

Bagi media Inggris dan Spanyol, harga tersebut dinilai sangat pantas untuk seorang Hazard. Terlebih pemain berusia 28 tahun itu tinggal menyisakan kontrak selama 14 bulan bersama Chelsea.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya