Real Madrid Bidik Penyerang Arsenal

Real Madrid akan mencoba memboyong pemain depan Arsenal musim panas nanti.

oleh Thomas diperbarui 13 Apr 2019, 18:15 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2019, 18:15 WIB
Top scorer sementara Premier League
Pierre-Emerick Aubameyang (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan akan mencoba merekrut penyerang Arsenal Pierre Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas nanti. Aubameyang kebetulan juga siap meninggalkan Arsenal.

Aubameyang sebenarnya baru bergabung dengan Arsenal tahun lalu dari Borussia Dortmund. Pria asal Gabon itu membuat 32 gol dari 56 penampilan bersama Meriam London. 

Namun kabarnya pria 29 tahun itu tidak akan lama di Arsenal. Aubameyang diyakini akan meminta dijual jika Arsenal sampai gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Anndai Arsenal sampai absen di Liga Champions, Real Madrid akan mencoba mengajukan penawaran untuk Aubameyang. Demikian dilansir Sportsmole.

Harga Aubameyang tidak akan terlalu mahal. Eks pemain AC Milan itu kontraknya bersama Arsenal tinggal tersisa dua tahun lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Incaran Lama

Top Scorer Premier League
Pierre-Emerick Aubameyang (AFP/Paul Ellis)

Real Madrid sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Aubameyang. Sewaktu masih bermain di Dortmund, Aubameyang terus saja dikabarkan akan pindah ke Real Madrid.

Harga jual Aubameyang musim panas nanti diperkirakan mencapai 45 juta euro. Aubameyang beberapa tahun lalu pernah menyatakan ingin bermain untuk Real Madrid.


Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya