Shopee Liga 1 Barito Vs MU: Andik Tunggu Duel dengan Evan Dimas

Madura United (MU) akan bertandang ke Banjarmasin untuk meladeni Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1. Sorotan pada laga ini pun mengarah kepada sosok Andik Vermansyah dan Evan Dimas.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 24 Mei 2019, 14:00 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2019, 14:00 WIB
Andik Vermansah
Pemain Madura United, Andik Vermansah. (Bola.com/Aditya Wany)

Liputan6.com, Banjarmasin - Madura United (MU) akan bertandang ke Banjarmasin untuk meladeni Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1, Jumat malam (24/5/2019). Gelandang MU, Andik Vermansyah mengaku tak sabar berduel dengan gelandang Barito, Evan Dimas.

Andik mengaku bersahabat dekat dengan Evan. Maklum, keduanya adalah alumni Persebaya Surabaya.

"Iya memang saya dekat sekali dengan Evan Dimas, tetapi kalau di dalam lapangan ya tetap saya anggap sebagai musuh," ujar Andik seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

"Kalau di luar memang saya bisa dibilang duo sejoli,” kata Andik menambahkan.

MU bertandang ke markas Barito dengan misi mempertahankan puncak klasemen sementara Shopee Liga 1. Tim berjuluk Laskar Sape Kerap ini memuncaki klasemen setelah menang 5-1 atas Persela dia laga perdana.

Di sisi tuan rumah, Barito Putera juga ingin poin penuh lantaran gagal menang atas Persija Jakarta di laga pembuka. Tim asuhan Jacksen F. Tiago ini hanya imbang 1-1 melawan tamunya tersebut.

"Kami tidak mudah meraih poin di sini [Banjarmasin], tapi kami butuh kerja keras," ujar Andik yang menjalani musim pertamanya di Shopee Liga 1 bersama MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pertama Kali

Thailand Vs Timnas Indonesia
Evan Dimas akan melawan sahabatnya, Andik Vermansyah saat Barito menjamu Madura United (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Andik mengaku baru pertama kali bermain di Banjarmasin. Gelandang berusia 27 tahun ini menilai Barito bukanlah tim yang mudah ditaklukkan.

“Saya terus terang baru pertama kali bermain di Banjarmasin dan saya akui Barito [Putera] adalah salah satu tim yang sangat bagus, dengan pemain-pemain yang sangat berkualitas," kata Andik mengakhiri.


Jadwal Shopee Liga 1 Hari ini

20:30 WIB

PSM vs Perseru Badak Lampung

Stadion Mattoangin

Barito Putera vs Madura United

Stadion 17 Mei

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya