AC Milan Inginkan Maldini Jadi Direktur Teknik

Ivan Gazidis membeberkan rencananya terkait posisi Direktur Teknik AC Milan. Gazidis ingin membawa MIlan kembali ke papan atas Serie A.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Mei 2019, 08:20 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2019, 08:20 WIB
Paolo Maldini
Paolo Maldini, legenda AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta CEO AC Milan, Ivan Gazidis, menyebut satu nama untuk mengisi posisi Direktur Teknik AC Milan yang kosong. Gazidis menyebut bahwa ia ingin sosok Paolo Maldini mengisi posisi tersebut musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, ada beberapa posisi yang kosong di skuat AC Milan musim depan. Mereka ditinggalkan oleh sang pelatih, Gennaro Gattuso yang memutuskan mundur dari jabatannya kemarin.

Menyusul kepergian Gattuso, Milan juga ditinggalkan oleh Direktur Teknik mereka, Leonardo. Alhasil posisi Direktur Teknik Milan saat ini tengah lowong.

Di mata Gazidis, sosok yang cocok menjadi Direktur Teknik Milan musim depan adalah Maldini. "Saya ingin Maldini menjadi Direktur Teknik kami," ujar Gazidis kepada Gazzetta Dello Sport.

Gazidis membeberkan bahwa musim depan ia dan jajaran AC Milan memiliki target yang besar untuk diraih AC Milan.


Target Besar

AC Milan-Gennaro Gattuso
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso merayakan kemenangan usai mengalahkan Sampdoria 1-0 pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro (18/2). Il Diavolo Rosso belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir di berbagai ajang. (AFP Photo/Miguel Medina)

Ia menyebut pihaknya ingin membawa MIlan kembali ke papan atas Serie A, dan mereka merasa Maldini bisa membantu mereka menunaikan tugas tersebut.

"Kami membutuhkan ide, talenta dan juga dasar yang kuat untuk membawa Milan kembali ke papan atas. Kami yakin kami bisa melakukan itu dengan bantuan semua orang di sini."


Belum Terima Tawaran

Menurut laporan yang sama, pihak Milan sudah mengajukan tawaran resmi kepada Maldini untuk menjadi Direktur Teknik mereka musim depan. Namun sang legenda masih belum memberikan jawaban.

Maldini diklaim masih ingin mempelajari tawaran tersebut. Ia juga ingin mengetahui wewenang dan tanggung jawab apa yang akan ia panggul untuk musim kompetisi yang akan datang.

Maldini diberitakan akan segera mengambil keputusan, di mana akhir pekan ini paling lambat menjadi waktu pengumuman apakah Maldini bertahan di Milan atau pergi meninggalkan Rossoneri.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya