Kiper Real Madrid Gebet Selebgram Seksi Sara Soldati

Courtois liburan bareng dengan Soldati di Ibiza, Spanyol. Keduanya terlihat bermesraan saat berjemur di pantai.

oleh Thomas diperbarui 28 Jun 2019, 18:00 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2019, 18:00 WIB
Sara Soldati
Sara Soldati (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta kiper Real Madrid Thibaut Courtois terus jadi bahan pergunjingan media. Di musim panas 2019 ini pria 27 tahun itu tertangkap kamera jalan bareng selebgram seksi, Sara Soldati.

Seperti dikutip dari El Balon Rosa, Courtois liburan bareng dengan Soldati di Ibiza, Spanyol. Keduanya terlihat bermesraan saat berjemur di pantai. 

Soldati merupakan model dan selebgram yang keras berpose seksi. Dia sudah memiliki seratus ribu pengikut di Instagram. Courtois sendiri belum mengonfirmasikan apakah sedang berpacaran dengan Soldati.

Sebelum tertangkap kamera dekat dengan Soldati, Courtois sempat diisukan berpacaran dengan Alba Carrillo. Ketika itu Courtois langsung membantah berpacaran dengan Alba. "Kami bukan pasangan dan tidak akan pernah menjadi pasangan," kata pria Belgia itu.

Alba kemudian marah besar kepada Courtois. Dia menuding eks pemain Chelsea itu sebagai playboy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menurun

Courtois kerap bergonta-ganti pasangan sejak berpisah dengan Marta Dominguez tahun lalu. Kisah cinta Courtois dan Marta sudah berjalan cukup lama. Marta memberikan dua anak kepada Courtois.

Perpisahan dengan Marta nampaknya juga berpengaruh pada karier Courtois. Performanya baik bersama Real Madrid dan timnas Belgia sangat mengecewakan. Courtois kerap membuat blunder.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya