Ikut Latihan Pramusim, Gareth Bale Dilecehkan Fans Real Madrid

Bale telah memenangkan empat gelar Liga Champions sejak bergabung dengan Madrid dari Spurs pada 2013. Ia dianggap gagal mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Ronaldo.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 09 Jul 2019, 11:30 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2019, 11:30 WIB
Gareth Bale
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (AP/Matthias Schrader)

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid masih menjadi pertanyaan besar. Ketidakpastian transfer Bale masih berlangsung di Madrid.

Kelanjutan karier Bale di Real Madrid juga menimbulkan pro dan kontra disebagian besar fans. Bahkan, sekelompok penggemar Los Blancos dilaporkan melecehkan pemain sayap itu, saat ia mengikuti latihan pra-musim, pada Senin lalu.

Pemain asal Wales itu termasuk di antara bintang-bintang tim utama yang check-in di markas latihan klub Valdebebas yang canggih. Tapi, tampaknya kepulangannya tidak disambut oleh semua orang.

Bale, yang tengah berjuang untuk memenangkan semua dukungan dari Real Madrid sejak tiba dari Tottenham pada tahun 2013, dilaporkan menjadi sasaran berbagai penghinaan ketika dia berjalan ke dalam kompleks.

Harian Spanyol AS telah melaporkan bahwa teriakan "tidak tahu berterima kasih" terdengar dari penggemar Real Madrid. Sementara, pemain-pemain seperti Dani Carvajal diberi tepuk tangan ketika mereka tiba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kiritkan Keras

Bintang Real Madrid yang Diramalkan Pindah ke Premier League
Pemain kidal tersebut hanya mencetak 13 gol dalam 34 pertandingan bersama Real Madrid. Manchester United sudah memperlihatkan ketertarikan merekrut Gareth Bale juni nanti. (AFP/Oscar del Pozo)

Bale, 29, telah memenangkan empat gelar Liga Champions sejak bergabung dengan Madrid dari Spurs pada 2013. Saat itu biaya transfernya memecahkan rekor dunia, yakni sekitar 89,2 juta pounds.

Tetapi ia dikritik keras oleh para penggemar dan di media Spanyol musim lalu, setelah gagal mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Madrid gagal memenangkan satu pun trofi. Mereka berada di urutan ketiga La Liga, terpaut 19 poin di belakang juara Barcelona.


Tempat Utama

Bale hanya memulai lima dari 11 pertandingan terakhir Madrid musim ini. Kehadirannya sepertinya tidak disukai oleh manajer Zinedine Zidane.

Dan, peluangnya untuk mendapatlan tempat utama di musim depan tampaknya harus dikompromikan. Ini terkait kedatangan Eden Hazard dari Chelsea dan pemain Brasil Rodrygo dari Santos.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya