Real Madrid Menyerah dalam Perburuan Paul Pogba

Real Madrid kabarnya tidak mampu memenuhi permintaan Manchester United (MU).

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Agu 2019, 04:00 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2019, 04:00 WIB
Manchester United Vs Brighton and Hove Albion
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang Brighton and Hove Albion pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1). Manchester United menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion. (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Madrid Real Madrid kabarnya telah memutuskan mundur dari perburuan gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Los Blancos tidak mampu memenuhi permintaan Setan Merah.

Pemain Timnas Prancis tersebut sangat sering diberitakan akan pindah ke Real Madrid. Sang gelandang sudah mengungkapkan bahwa ia ingin pindah dari Old Trafford pada musim panas ini.

Real Madrid juga diklaim tertarik mendatangkan mantan pemain Juventus itu. Mereka diberitakan beberapa kali menghubungi Manchester United untuk transfer tersebut.

Namun AS mengklaim bahwa Real Madrid sudah menyerah. Mereka tidak akan mencoba mendatangkan Pogba di sisa musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid memutuskan mundur karena mereka gagal memenuhi mahar transfer Pogba.

Sejak awal Manchester United memang tidak menghalangi kepergian Pogba. Namun mereka menetapkan mahar transfer sang gelandang sekitar 150 juta pounds.

El Real yang baru saja menghabiskan 300 juta Euro di bursa transfer gagal untuk memenuhi mahar tersebut. Untuk itu mereka memutuskan mundur setelah bursa transfer Liga Inggris ditutup kemarin malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Coba Tahun Depan

Paul Pogba
Paul Pogba bisa bikin MU tak seimbang kalau hengkang (HECTOR RETAMAL / AFP)

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Real Madrid sama sekali tidak menyerah untuk mendapatkan jasa Pogba.

Mereka berencana untuk mengejar Pogba di bursa transfer musim panas tahun depan. Mereka optimistis peluang mereka lebih besar untuk mendatangkan sang pemain di saat itu.

Tahun depan kontrak Pogba hanya tersisa satu tahun lagi di United. Harga pasarannya juga dipastikan akan turun sehingga Madrid bisa memboyong sang pemain ke Bernabeu.

Real Madrid diberitakan akan fokus ke dua target lain mereka di musim panas ini.

Mereka berencana membajak Donny van den Beek dan Christian Eriksen sebelum bursa transfer Liga Spanyol ditutup di bulan September nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya