Susunan Pemain Southampton Vs MU: Juan Mata dan Young Starter Setan Merah

Southampton menjamu Manchester United (MU) dalam laga pekan keempat Liga Inggris di St. Mary, Sabtu (31/8/2019) malam WIB.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 31 Agu 2019, 17:55 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2019, 17:55 WIB
Southampton Vs Manchester United
Premier League - Southampton Vs Manchester United (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Southampton - Manchester United (MU) menurunkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak dalam pertandingan melawan tuan rumah Southampton dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris 2019-2020 di St. Mary, Sabtu (31/8/2019).

Juan Mata juga bermain sebagai starter untuk menutupi absennya Anthony Martial. Selain itu, Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kepercayaan kepada Andreas Pereira untuk turun dari menit pertama.

Winger anyar Setan Merah, Daniel James kembali tampil sebagai starter. David De Gea posisinya belum tergantikan dalam laga ini sebagai kiper utama MU, meski di laga sebelumnya kebobolan dua gol.

Ashley Young dimainkan di sisi kiri pertahanan MU untuk menggantikan Luke Shaw, yang cedera. Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Harry Maguire mengisi sisa posisi di lini belakang.

Paul Pogba dan Scott McTominay bermain di lini tengah berperan sebagai penyeimbang. Sementara duo penyerang Southampton Che Adams dan Danny Ings siap merepotkan barisan pertahanan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Adu Taktik

Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen
Juan Mata turun sebagai starter Manchester United ketika menyambangi markas Southampton. (AFP/Oli Scarff)

Oriol Romeu dan Pierre Emil Hojberg jadi gelandang tengah dalam formasi 4-4-2 tuan rumah. Angus Gunn masih dipercaya mengawal gawang The Saints.

Cedric Soares, Jannik Vestergaard, Jan Bednarek, dan Kevin Danso mengisi barisan belakang Southampton. Ini juga menjadi ajang adu taktik untuk Ralph Hasenhuttl dengan Solskjaer. 


Susunan Pemain

Susunan Pemain Southampton Vs MU

Southampton: Gunn; Cedric, Vestergaard, Bednarek, Danso; Hojberg, Oriol Romeu, Ward- Prowse, Boufal; Che Adams, Danny Ings.

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Young; McTominay, Pogba, Andreas Pereira, Mata, James; Rashford.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya