Arema FC Berambisi Sapu Bersih 4 Laga Awal Putaran Kedua Shopee Liga 1 2019

Pada empat laga pertama putaran kedua Shopee Liga 1 musim 2019, Arema FC akan menghadapi Borneo FC, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Persib Bandung.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Sep 2019, 19:45 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2019, 19:45 WIB
Arema FC
Arema FC antusias menatap putaran kedua Shopee Liga 1 2019. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC berambisi langsung tancap gas pada awal putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Mereka berniat meraih kemenangan pada empat laga awal kompetisi yang ditayangkan Emtek Group ini.

"Bagi kami, yang krusial adalah pada empat pertandingan awal kami di putaran kedua," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

"Kami harus bisa meraih poin pada empat pertandingan tersebut. Jika main kandang kami harus menang, sedangkan pada laga tandang kami harus bisa mengambil poin," sambungnya.

Pada empat laga pertama putaran kedua Shopee Liga 1 musim 2019, Arema FC akan menghadapi Borneo FC, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Persib Bandung.

Singo Edan membuka putaran kedua dengan menjamu Borneo FC, Jumat (13/9/2019). Sepekan berselang, Hamka Hamzah dan kawan-kawan akan berjamu ke kandang Persela Lamongan.

Setelah menantang Persela Lamongan, Arema FC akan menjamu PSS Sleman, Selasa (24/9/2019). Terakhir, mereka akan berjamu ke kandang Persib Bandung, pada Sabtu (28/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sebagai Modal

Ruddy Widodo
GM Arema, Ruddy Widodo. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Menurut Ruddy, empat pertandingan ini sangat berpengaruh pada mental timnya. Terlebih lagi, empat pertandingan ini merupakan awal perjalanan mereka pada putaran kedua.

"Bagi kami, empat pertandingan ini merupakan satu etape sendiri. Jika sampai terpeleset, akan sulit bagi kami untuk mendongkrak mental lagi," tutur Ruddy.

"Jika bisa meraih hasil apik pada empat pertandingan ini, insyaallah ke belakangnya akan bagus," tambahnya.


Target Arema FC

Arema FC memiliki misi menempati posisi tiga besar Shopee Liga 1 2019. Musim lalu mereka bertengger di urutan enam.

Pada paruh musim 2019, Arema FC berada di peringkat empat. Mereka mengoleksi 26 poin dari 16 pertandingan.

 

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dendy Gandakusumah, published 5/9/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya