Bek MU Ngotot Hengkang Januari Mendatang

Marcos Rojo merasa sudah tidak punya masa depan di Manchester United (MU), sehingga berharap segera hengkang dari Old Trafford.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 06 Sep 2019, 18:02 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2019, 18:02 WIB
Pemain Argentina di Manchester United
Bek Manchester United (MU), Marcos Rojo, berniat hengkang dari Old Trafford sesegera mungkin. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Marcos Rojo mengaku tidak bertekad untuk segera meninggalkan Manchester United (MU). Target Rojo, dia sudah harus hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Bek asal Argentina ini merasa sudah tidak punya masa depan di Old Trafford. Namun, Rojo mengaku keinginannya pindah pada musim panas ini dihalangi MU.

Padahal, menurut dia Everton serius untuk mendatangkannya. Rojo ingin memelihara peluangnya di Timnas Argentina, sehingga butuh bermain secara reguler, sesuatu yang tidak dia dapatkan bersama MU.

"(Pelatih Argentina Leonel) Scaloni mengatakan kepada saya bahwa dia bahagia, karena saya bermain selama pramusim, dia melihat saya bermain bagus dan itu sebabnya saya dipanggil tetapi saya harus bermain," jelas Rojo, seperti dilansir TyC Sports.

"Saya tahu bahwa untuk berada di tim nasional Argentina, Anda harus terus bermain untuk klub Anda dan ketika Anda bermain, Anda harus melakukannya dengan baik," ucap pemain berusia 29 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Pilihan

Gaya Rambut
Marcos Rojo, bek Manchester United ini berniat pergi sesegera mungkin. (AFP/Oli Scarff)

Rojo sadar dia bukan pilihan utama di lini belakang Setan Merah. Padahal, Rojo mampu bermain di dua posisi, bek tengah dan bek kiri.

"Biaya meninggalkan klub begitu besar tetapi saya memikirkan karier saya dan ingin berada di tim nasional Argentina," katanya.

 


Demi Argentina

"Saya akan terus berjuang sampai Januari dan jika saya tidak terpilih, saya akan mencoba untuk pergi dari Manchester United, karena kualifikasi Piala Dunia akan datang serta Copa America dan saya tidak ingin menonton itu lagi dari rumah," ujar Rojo.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya