Cedera Lagi, Paul Pogba Istirahat Bela Manchester United

Paul Pogba mengalami masalah di pergelangan kaki dan harus beristirahat dari membela Manchester United. Ini pernyataan resmi MU jelang menghadapi AZ Alkmaar.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 03 Okt 2019, 19:25 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2019, 19:25 WIB
Arsenal Tahan Imbang Manchester United di Old Trafford
Pemain Manchester United Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan pemain Arsenal Lucas Torreira dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (30/9/2019). Pertandingan berakhir 1-1. (AP Photo/Dave Thompson)

Jakarta Manchester United (MU) tak akan memainkan Paul Pogba pada laga melawan AZ Alkmaar di Liga Europa. Pogba dikabarkan dibebat cedera dan harus beristirahat untuk mengurangi risiko bertambah parah.

Paul Pobga dipaksakan tampil ketika Manchester United bertanding di Piala Liga dan Premier League. Hal itu membuat cedera Pogba bertambah parah.

Setelah bertemu dengan spesialis, Pogba disarankan untuk beristirahat. Manchester United pun mengikuti anjuran tersebut.

"Berdasarkan opini dari spesialis, Paul Pogba membutuhkan waktu istirahat untuk menjalani proses pemulihan. Kami akan selalu mengikuti perkembangan dari situasi tersebut," tulis pernyataan resmi klub.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga memberikan tanggapan serupa.

"Pogba membutuhkan waktu untuk mengistirahatkan pergelangan kakinya. Ia akan pulih dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan," ungkap Solskjaer.

Posisi Pogba pada laga melawan AZ Alkmaar berpeluang digantikan oleh Nemanja Matic atau Fred.  Manchester United meraih kemenangan pada Matchday-1 saat berhadapan dengan Astana di Old Trafford

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.


Rumput Sintetis Mengancam

Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih
Pemain Manchester United, Paul Pogba. (AFP/Paul ellis)

Ole Gunnar Solskjaer juga khawatir dengan kondisi rumpur di markas AZ Alkmaar. Stadion Cars Jean yang akan digunakan menggunakan rumput sintetis.

"Saya rasa rumput sintetis di Norwegia lebih baik dari yang ada di stadion tersebut. Para pemain harus merasa nyaman bermain di lapangan tersebut," ujar Solskjaer.

"Jika bertanya kepada saya, jelas jawabannya adalah keberatan. Saya merasa tidak nyaman ketika masuk ke lapangan," ungkap Solskjaer.

Sumber: FourFourTwo

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Wiwig Prayugi, published 3/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya